Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah.-Osen-Soompi

Ada juga yang masih berusaha mengingkari berita tersebut. Sebab, kabarnya, Hyeri dan Ryu Jun Yeol sedang mempersiapkan pernikahan.

"Hei, ini karena lagi hectic nyiapin nikahan lalu cekcok dan putus? Tapi nanti balik lagi kan? Ya kan? IYA KAN?" tulis fans tersebut.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai menjadi sorotan publik ketika sama-sama terlibat dalam drakor Reply 1988 yang tayang pada 2015-2016. Ceritanya, tokoh yang mereka perankan, Sung Deok Sun dan Kim Jung Hwan, sempat saling naksir. Tapi akhirnya tidak bersama.


HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah. Foto: Hyeri dan Ryu Jun Yeol dalam salah satu scene legendaris Reply 1988.-tvN-

BACA JUGA: Ditanya Soal Rumor Pacaran dengan YouTuber xooos, Ini Jawaban Park Seo-joon

BACA JUGA: Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

Dalam salah satu drama dengan rating tertinggi tvN itu, Sung Doek Sun yang diperankan Hyeri akhirnya menikah dengan Choi Taek, tokoh yang dibawakan oleh Park Bo Gum.

Fans cukup kecewa dengan ending tersebut. Karena Deok Sun dianggap lebih cocok bersama Jung Hwan. Chemistry mereka tampak nyata. Jung Hwan juga dinilai lebih effort mengejar Deok Sun daripada Choi Taek yang adem ayem.

Namun, beberapa bulan kemudian, Hyeri dan Ryu Jun Yeol malah jadian di kehidupan nyata. Mereka mengumumkan berita pacaran pada Agustus 2017. Dan langsung mendapat dukungan penuh dari penggemar.

Sayang, itu semua tinggal kenangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber