Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah.-Osen-Soompi


HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah. -Instagram Hyeri-

BACA JUGA: Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

Hyeri mengungkapkan, dukungan itu, salah satunya, ditunjukkan Ryu Jun Yeol dengan selalu menonton drama yang dibintangi sang pacar. Sesibuk apa pun bintang Alienoid itu.

"Aku merasa sangat bersemangat menggarap semua proyek. Karena ia menonton dan menyukai semua dramaku," lanjut bintang Moonshine dan My Roommate is a Gumiho tersebut.

Kemudian, pada September 2022, Hyeri mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting film Money Game yang dibintangi Ryu Jun Yeol. Rupanya, dia sedang merayakan ulang tahun Ryu Jun Yeol yang ke-36.

BACA JUGA: Kesal Banget, Jane Momoland Bantah Pacaran dengan Joshua Seventeen

BACA JUGA: Kedua Agensi Mengonfirmasi Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Berpacaran

Di salah satu banner yang terpasang di coffee truck, tertulis pesan penuh cinta: "Cintaku Ryu Jun Yeol, selamat ulang tahun! Dari fans nomor 1 Junyeol." Duh manisnya!

Pantas saja kalau putusnya pasangan itu membuat fans benar-benar patah hati. Bagaimana tidak? Hyeri dan Ryu Jun Yeol dianggap sebagai pasangan ideal.


HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah. Foto: Hyeri mengirimkan food truck ke lokasi syuting film Ryu Jun Yeol.-Instagram -

Meski image mereka bertolak belakang, pasangan itu sangat serasi. Ryu Jun Yeol lekat dengan citra dingin, muram, dan serius. Sedangkan Hyeri, yang merupakan mantan anggota girl group Girl’s Day, adalah pribadi yang ceria, lincah, serta ceriwis.

"Aku hari ini sedih dan patah hati. Lihat berita ini jadi makin galau brutallll," ungkap seorang fans di forum penggemar di platform X (dulu Twitter).

BACA JUGA: Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

BACA JUGA: YoonA dan Lee Jun-ho Bantah Rumor Pacaran

"Ampun, sad banget. Padahal suka banget ama couple ini. Pasangan ini yang bikin gue gagal move on dari Reply 1988," tulis yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber