Kesal Banget, Jane Momoland Bantah Pacaran dengan Joshua Seventeen

Kesal Banget, Jane Momoland Bantah Pacaran dengan Joshua Seventeen

Kesal banget, Jane Momoland bantah berpacaran dengan Joshua Seventeen.-MLD Entertainment - Pledis -Soompi

HARIAN DISWAY – Jane Momoland akhirnya membantah bahwa dia berpacaran dengan Joshua Seventeen.

Awal bulan ini, beredar sebuah rumor di kalangan fans. Menyebut bahwa Joshua Seventeen berpacaran dengan seorang anggota girl group.

Meski tidak spesifik menyebut nama si idol cewek, pembuat unggahan itu menyertakan ciri-cirinya. Banyak yang menganggap bahwa ciri-ciri itu mengacu kepada Jane Momoland.


Kesal banget, Jane Momoland bantah berpacaran dengan Joshua Seventeen.-MLD Entertainment-

Kini, Jane dengan tegas membantah rumor itu. Penyanyi 25 tahun itu ingat betul bahwa rumor tersebut mulai berkembang lima tahun silam. Jane menyatakan bahwa dia tidak mengenal Joshua secara pribadi sama sekali. Dan tidak tahu dari mana rumor itu berasal.

BACA JUGA: YoonA dan Lee Jun-ho Bantah Rumor Pacaran

BACA JUGA: Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

Dalam unggahannya di platform online, Jane bahkan memulai kalimat dengan tanda tanya yang banyak sekali.

’’??????????????????????~’’

’’Seperti biasa, aku mencari namaku sendiri di internet, dan menemukan (rumor) itu mencuat lagi,’’ tulis Jane.

Membaca rumor tersebut, Jane merasa tidak nyaman. Dia ingin membantah, tapi sadar bahwa dia harus hati-hati dengan tulisannya. Dia sempat bingung bagaimana harus bereaksi.

’’Teman-teman, selama berkarier di industi hiburan, aku tidak pernah sekali pun berurusan secara pribadi dengan orang yang dikait-kaitkan dengan aku (Joshua Seventeen, Red),’’ tegas Jane.


Kesal banget, Jane Momoland bantah berpacaran dengan Joshua Seventeen.-Pledis Entertainment-Soompi

’’Bahkan, orang-orang dekatku saja tidak pernah melihat orang itu bersamaku dalam situasi personal. Kami sama sekali tidak memiliki koneksi apa pun. Tapi, orang tetap… (menghembuskan rumor),’’ papar penyanyi bernama asli Sung Ji-yeon tersebut.

BACA JUGA: Ditanya Soal Rumor Pacaran dengan YouTuber xooos, Ini Jawaban Park Seo-joon

Dari awal Momoland berdiri pada 2016 hingga akhirnya bubar pada Februari 2023—tujuh tahun sudah berlalu—Jane mengaku tidak tahu bagaimana fans mulai menyebarkan rumor tentang dirinya dan Joshua. Dan dia gagal paham kenapa masih banyak yang mempercayainya.

’’Aku sampai bikin ekspresi seperti Jo Se Ho,’’ tulis Jane.

BACA JUGA: Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

Ekspresi Jo Se Ho sangat terkenal di Korea. Komedian itu menjadi meme abadi gara-gara reaksinya ketika ditanya fans, bagaimana jika ia diundang ke pernikahan seseorang yang tidak ia kenal. Jo Se Ho langsung bikin ekspresi shocked yang lucu sekali. ’’Mana mungkin aku datang kalau enggak kenal mereka!?’’

’’Sejak bertahun-tahun lalu, aku sudah tahu ada rumor semacam itu. Dan waktu itu, fans sampai menelepon ke agensiku (untuk menanyakan tentang itu,’’ Jane mengaku. ’’Makanya, sempat ada salah pengertian antara aku dan agensi,’’ lanjut dia.

BACA JUGA: Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar Sedang Hamil, SM Entertainment Membantah

Setelah itu, kata Jane, setiap kali rumor itu muncul, dia memilih mengabaikannya. Karena dia tahu, rumor itu tidak benar. Dan dia berani bersumpah soal itu.

’’Aku berpikir, enggak mungkin ada asap kalau enggak ada api. Maka, lebih baik aku diam,’’ jelas dia. ’’Tapi, karena aku diam, rumornya malah lama-lama menjadi fakta,’’ tambah gadis kelahiran 20 Desember 1997 itu.

Kenapa Jane sekarang membantah keras? ’’Karena aku benar-benar, benar-benar tidak ingin ada kesalahpahaman, apa pun bentuknya. Maka, aku mengatakan ini dengan hati kesal,’’ tambah dia.

Apa bukan karena ada hati yang harus dijaga, Jane? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse