Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar Sedang Hamil, SM Entertainment Membantah

Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar Sedang Hamil, SM Entertainment Membantah

Sehun EXO -pinterest-@nasehunna

SEOUL, HARIAN DISWAY – Baru-baru ini anggota termuda EXO yaitu Sehun tersandung rumor yang membuat para penggemar dan agensinya geram. Tidak heran jika para penggemar juga berbondong-bondong mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Sehingga tidak heran jika di media sosial sehun menjadi trending topik.

Pada Senin, 27 Maret 2023 SM Entertainment merilis pernyataan yang berbunyi “rumor baru-baru ini yang melibatkan Sehun beredar di media sosial sama sekali tidak berdasar, klaim palsu dan menyebarkan konten tertulis jahat yang berbeda dari kebenaran adalah tindakan kriminal. Sekarang telah dihapus, kami sedang memantau situasi serta penyebar rumor dan kami akan menanggapi dengan tegas melalui tindakan hukum.”

Sebelumnya rumor itu diakibatkan dari postingan forum komunitas online yang mengklaim bahwa Sehun EXO diduga memiliki kekasih pacar yang sedang hamil. Bahkan mengklaim bahwa artikel tersebut akan segera dirilis setelah kegiatan promosi EXO selesai.

Selain artikel ternyata ada foto yang diunggah bertajuk Foto diunggah oleh pacar non-selebriti Sehun. Setelah foto-foto itu dinggah beberapa beranggapan bahwa pacar Sehun kini tengah mengandung di luar nikah. Hal ini dibuktikan melalui postingan wanita itu yang berlatar belakang foto profil yang KakoTalknya yang mengisyaratkan kehamilan bahkan mengunggah foto seperti berada di salah satu konser EXO.


Anggota termuda Sehun EXO-pinterest-@chdaerings

Tidak heran jika postingan itu menimbulkan banyak kritikan dari para penggemar. Bahkan membuat mereka geram atas kabar tak sedap itu. Dilansir dari Xports News, SM Entertainment sedang menelusuri foto yang disebarkan di postingan yang terkait.

Terbaru, SM saat ini telah memantau bahwa sumber rumor sudah dihapus dan tidak di temukan lagi di media sosial. Seperti yang sudah di katakana sebelumnya bahwa pihak SM akan tetap menempuh langkah hukum atas rumor palsu tersebut. Lantaran rumor itu pastinya sangat merugikan bagi sang artis. Apalagi sekarang ini EXO telah aktif dalam beberapa program yang telah mereka rancang sejauh ini.

Para penggemar pun berharap jika SM Entertainment segera menangkap pelaku yang menyebarkan rumor tersebut. Sehingga kekhawatiran para penggemar tidak semkain tinggi serta aktivitas Sehun dengan member-nya bisa berjalan dengan lancar. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: