First Impression Drakor All That We Loved: Ingin Nonton Sehun EXO, Malah Terhipnotis Plot Superseru

First Impression Drakor All That We Loved: Ingin Nonton Sehun EXO, Malah Terhipnotis Plot Superseru

PERSAHABATAN dan cinta remaja diangkat dalam All That We Loved. Dibintangi, dari kiri Jang Yeo-bin, Sehun EXO, dan Joo Joon-young.-TVING-

HARIAN DISWAY – Siapa yang sudah menunggu-nunggu drama All That We Loved? Ya, drama ini sangat menarik buat fans EXO. Sebab, ia merupakan proyek comeback Sehun EXO. Dibintangi juga oleh Jang Yeo-bin dan Jo Joon-young, All That We Loved sudah tayang sejak 5 Mei 2023, dan bisa disaksikan di Viu.

All That We Loved menceritakan tentang cinta dan persahabatan para remaja SMA pada 2006. Lalu disambungkan dengan kehidupan mereka setelah dewasa, pada masa kini. Ya, sutradara Kim Jin-sung menggunakan alur maju mundur. Namun penulisannya cantik. Tidak membuat bingung penonton.

Dua episode pertamanya cukup ringan untuk diikuti. Visual tiga pemeran utama juga tidak main-main. Eye-candy semua. Membuat drama tersebut terkesan fresh dan mudah untuk diikuti. Dua cowok ganteng, Sehun dan Jo Joon-young, memerankan sepasang sahabat, Go Yoo dan Go Joon-hee. Sedangkan Jang Yeo-bin membawakan karakter Han So-yeon, gadis pindahan dari sekolah lain yang menawan hati kedua cowok tadi.

BACA JUGA:TVING Rilis Teaser ‘All That We Loved’ : Kisah Romansa SMA bersama Sehun EXO

Sudah berusia 30 tahun, Sehun masih tampak cocok memainkan peran anak SMA. Go Yoo adalah bintang basket yang dianggap sebagai pahlawan sekolah. Sedangkan Go Joon-hee adalah siswa yang pintar secara akademik. Ia selalu mendapat peringkat pertama.

Cerita dibuka dengan kejadian pada 2006. Go Yoo dan Go Joon-hee bersama-sama menjalani operasi transplantasi ginjal. Hasil operasi tersebut sedikit mengejutkan.

Adegan kemudian berpindah ke masa kini. Kita diperkenalkan dengan dokter jiwa yang bermarga Go. Namun pada episode 1 dan 2, penonton belum diberi tahu, siapakah dokter tersebut. Apakah Go Yoo atau Go Joon-hee.


PERSAHABATAN Go Yoo (Sehun, kanan) dan Go Joon-hee (Jo Joon-young) diuji oleh kedatangan Han So-yeon (Jang Yeo-bin, tengah).-TVING-

Sebagai anak basket, Go Yoo digambarkan sangat hiperaktif dan tidak bisa diam. Salah satu hobinya adalah membela dan melindungi sang sahabat, Go Joon-hee. Go Yoo juga sering mampir ke rumah Go Joon-hee untuk makan malam bersama. Atau sekedar untuk membaca buku. Sebaliknya, Go Joon-hee digambarkan sebagai cowok yang manis dan pendiam. Ia suka membaca buku. Jago berbahasa Inggris namun tidak jago di dalam olahraga.


SUDAH berusia 30 tahun, Sehun EXO masih cocok memerankan siswa SMA.-TVING via Soompi-

Tentu banyak yang menonton All That We Loved hanya demi Sehun EXO. Namun ternyata alurnya cukup menarik. Penuh teka-teki. Sepanjang episode, kita diajak mengungkap layer demi layer peristiwa yang menimpa dua sahabat dan gadis yang mereka incar itu. Ceritanya sangat jauh dari kata boring. Dan cukup ringan buat pencinta drama bergenre thriller.

Berbeda dengan drama-drama coming of age pada umumnya, All That We Loved mengandung banyak adegan jenaka. Penonton akan mudah tertawa oleh tingkah absurd khas anak-anak SMA. Juga dibuat terkesan dengan pertemanan mereka yang terasa tulus. Pemilihan pemeran anak-anak itu, dari versi remaja dan dewasa, juga sangat tepat.

Fans menduga, All That We Loved mengandung plot twist yang tidak disangka-sangka. Apa ya, kira-kira? Ah, kita tunggu saja. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: