EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

XIUMIN EXO terlihat jauh lebih muda dari usianya berkat kemeja bergaris dan tas ransel hitam.-Dispatch-

HARIAN DISWAY – Boy group Korea, EXO, terlihat berada di Bandara Internasional Gimpo pada Kamis, 8 Juni 2023 pagi. Mereka hendak terbang ke Busan. Foto-foto member EXO yang dirilis Dispatch membuat fans heboh. Mereka menaikkan tagar #weareone di Twitter.

Ada tujuh orang yang terlihat di bandara. Yakni Chanyeol, D.O, Suho, Chen, Xiumin, Baekhyun, dan Sehun. Kai tidak nongol. Karena sedang menjalani wajib militer.

BACA JUGA: Buntut Gugatan EXO CBX, SM Entertainment Akhirnya Nongol

BACA JUGA: Dirumorkan Comeback, Trio EXO Malah Gugat SM Entertainment Perihal Transparansi Gaji

Hal itu bertentangan dengan berita yang beredar beberapa hari lalu. Yakni ketika unit EXO-CBX (yang beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin) mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

SM Entertainment mengonfirkasi, bahwa ketujuh anggota EXO itu akan syuting reality show. Tentu saja, hal itu membuat perasaan penggemar campur aduk. Setelah ada kabar tidak enak, kini mereka terlihat beraktivitas bersama.

Banyak penggemar yang mengomentari penampilan kemunculan Sehun dkk di Gimpo. Mereka terlihat memakai pakaian yang nyaman. Rambut mereka pun tampak fluffy. Fans menyebut, cowok-cowok K-pop generasi ketiga itu terlihat lovely banget.

Xiumin, sebagai anggota tertua EXO, disebut-sebut seperti anak TK. Pasalnya, pria 33 tahun itu memakai kemeja garis-garis dan serta tas ransel di bahu. Tatanan rambutnya pun terkesan berantakan. Membuatnya seperti anak kecil yang baru pulang dari sekolah.

’’Kim Min-seok (nama asli Xiumin, Red) tuh emang bayinya EXO. Fixed, asli Xiumin kayak anak TK yang baru pulang sekolah,’’ tulis salah seorang EXO-L (sebutan fans XO) di Twitter.

D.O juga mendapat banyak pujian fans lantaran tampil tampan di bandara. Ia mengenakan long sleeved shirt bewarna putih serta celana pendek selutut dengan comma hair style yang rapi. Membuat pemain drama 100 Days of Prince itu terlihat ganteng, meskipun memakai masker.


PENAMPILAN D.O Kyungsoo di Bandara Gimpo pada Kamis pagi, 8 Juni 2023.-Dispatch-

’’Mohon maaf, Saudara Kyungsoo (nama asli D.O, Red), ketampanannya harap dikondisikan,” cuit salah seorang fans usai melihat foto-foto D.O di bandara. ’’Akhirnya bisa melihat preview Kyungsoo setelah segala hal menyedihkan yang terjadi padaku selama dua pekan terakhir,’’ tulis penggemar yang lain.

BACA JUGA: 5 Drama Korea yang Dibintangi Member EXO Ini Wajib Ditonton

Sementara Sehun, yang mengenakan kemeja putih polos dari Ralph Lauren dan terlihat sedang menelepon, mendapatkan komentar, ''Sehun vibes-nya kayak tuan muda banget ya!'' Fans lain berkomentar, ''Aura kekayaannya sampai keluar dari layar ponsel.''

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch