Super Lucu! 5 Variety Show Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran

Super Lucu! 5 Variety Show Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran

Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--tvN

HARIAN DISWAY - Bingung cari tontonan yang ringan dan seru selama Lebaran? Tidak perlu khawatir. Karena ada banyak variety show Korea yang bisa menemani acara lebaran bersama keluarga.

Korea memang rajanya variety show (acara ragam). Bermacam variety show, mulai dari yang lucu banget, seru banget, mengharukan, hingga yang mengajak berpikir, semua tersedia. Cast-nya pun juara. Tak jarang stasiun TV menghadirkan aktor atau idol yang sedang hot saat itu.

Asyiknya variety show dibandingkan drama, kita tidak perlu mengikuti ceritanya dari awal. Setiap episode bisa dinikmati secara terpisah, sehingga bisa ditonton kapan pun. Bahkan mau nonton episode yang bintang tamunya idol kesayangan saja juga bisa.

BACA JUGA:5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

Nah, tontonan semacam itu tentunya lebih cocok untuk diputar saat acara keluarga kan? Karena sudah pasti heboh, dan tidak perlu banyak usaha untuk memahami ceritanya. Berikut ini 5 rekomendasi variety show yang bisa ditonton bareng keluarga besar saat lebaran.

1. Running Man


Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--SBS

Para pecinta korea pasti sudah tidak asing dengan variety show yang satu ini. Running Man masuk dalam jajaran acara ragam Korea Selatan yang sangat terkenal.

Variety show ini sudah tayang sejak 2010, dan tidak pernah putus! Para cast memainkan berbagai macam misi. Mereka harus bersaing dalam menyelesaikan misi tersebut agar mendapatkan keuntungan di akhir. Sebaliknya, bagi yang kalah, bakal ada hukuman yang lucu.

Saat ini, anggota Running Man terdiri dari Yoo Jae Seok, Haha, Ji Seok Jin, Kim Joong Kook, dan Yang Se Chan. Semua blangsak. Tidak ada yang jaga image. Alhasil, setiap episode Running Man pasti memancing tawa.

Selain dimeriahkan oleh para anggotanya, variety show ini juga kerap kali mengundang banyak bintang kenamaan! Tak terhitung siapa saja idol maupun grup yang mempromosikan proyek barunya lewat acara ini.

Ingin mengikuti keseruan mereka selama menjalankan misi? Running Man bisa kamu tonton melalui platform streaming Viu.

BACA JUGA:Suka University War? Ini 5 Variety Show Korea yang Menantang Kecerdasan

BACA JUGA:Variety Show Korea University War Lagi Booming, Tentang Apa Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber