5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

5 Drama Korea Tentang Keluarga yang Cocok Ditonton saat Lebaran, Menambah Keseruan Suasana Berkumpul--Instagram

HARIAN DISWAY - Anda penggemar drama korea atau drakor? Mungkin hobi ini bisa Anda manfaatkan untuk nonton bareng drakor bersama keluarga saat libur lebaran. Apalagi jika keluarga jauh yang datang yang juga sama-sama penggemar drakor.

Momen mudik dan berkumpul selalu hadir saat lebaran. Nah, sebelum memulai perjalanan mudik dan berkumpul dengan keluarga, ada baiknya untuk mempersiapkan daftar drakor yang nantinya bisa dinikmati saat berkumpul nanti.

Dari kisah favorit lama hingga pilihan serial baru, menonton drakor menjadi kegiatan yang menyenangkan ketika bersama kerabat dan keluarga.

Sudah tidak sabar, bukan? Yuk, mari simak 5 drakor tentang keluarga, rekomendasi Harian Disway.

BACA JUGA:Alami Perundungan seperti Film Pyramid Game? Ini 5 Hal yang Bisa Anda Lakukan

1. Marry My Husband (2024)


5 Drama Korea Tentang Keluarga yang Cocok Ditonton saat Lebaran, Menambah Keseruan Suasana Berkumpul--Instagram

Tahun 2024 masih menyajikan berbagai drama menarik, dan apakah Anda sudah mengecek salah satunya?

Drama ini menampilkan bintang-bintang populer seperti Park Min Young, Na In Woo, dan Lee Yi Kyung, dalam 16 episode yang memikat.

Satu di antara drama Korea yang patut Anda pertimbangkan adalah Marry My Husband, yang mengambil tema tentang kehidupan keluarga kaya.

Namun, jangan kira ini sekadar drama biasa tentang persaingan warisan antar keluarga elit. Lebih dari itu, drama ini memukau dengan memperlihatkan kehidupan mewah dan segala hal yang menyertainya.

Karakter utama, Ji Won, seorang magnat bisnis, memiliki motivasi balas dendam yang memicu serangkaian kejadian menarik saat dia kembali ke masa lalu.

Pengkhianatan oleh sahabat dan suami melalui perselingkuhan menjadi luka yang harus diobati dengan aksi balas dendam yang spektakuler.

Cerita ini menawarkan alur yang seru dan penuh intrik, sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dalam momen bersama yang menyenangkan.

BACA JUGA:Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

2. Wedding Impossible (2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: