Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-Instagram Song Kang -

HARIAN DISWAY - Fans Song Kang siap-siap bersedih. Hari ini, 2 April 2024, Song Kang mulai menjalani wajib militer (wamil). Ia akan menghabiskan 18 bulan di barak militer.

Songpyeon, sebutan fans Song Kang merasa sedih. Sebab, mereka tidak banyak mendengar proyek yang disiapkan Song Kang untuk mengisi waktu 18 bulan itu.

Ia hanya dipastikan menjadi Storyteller di program survival show berjudul I-Land musim kedua di MNet. Yang tayang pada 18 April 2024 mendatang. Selain itu, tidak ada lagi. Gimana kalau kangen?

BACA JUGA:Siap-Siap Wamil, Song Kang Tulis Surat buat Fans, Kim Min Gue Pamer Rambut Cepak

Tenang, sejak muncul di panggung hiburan Korea pada 2017, Song Kang telah melalui perjalanan yang mengesankan. Hanya dalam 3 tahun, ia sudah berhasil menjadi aktor kelas A di Korea. Lewat berbagai peran keren di drama-drama populer.

Selama 8 tahun, ia telah membintangi 9 serial dan 1 film. Nah, jika kangen dengan Song Kang, tinggal tonton saja karya-karya terdahulunya. Inilah 5 rekomendasi drakor yang dibintangi Song Kang, yang layak di-rewatch selama ia wamil.

1. My Demon (2023-2024)


SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-SBS-

My Demon sempat super viral di Indonesia, dan setiap pekan masuk sebagai serial dengan penonton terbanyak di Netflix. Pasalnya, ia menghadirkan kisah fantasi menarik yang dipadukan dengan visual luar biasa. Song Kang dengan Kim Yoo Jung. Ganteng dan cantik maksimal, bukan?

Kisahnya sendiri sangat ringan. Yakni tentang iblis yang suka mengabulkan permintaan manusia, dengan syarat orang itu masuk neraka dalam 10 tahun. Takdir mempertemukan si iblis ganteng, Jeong Gu Won, dengan pewaris konglomerasi F&B terbesar di Korea, Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

BACA JUGA:Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

Gara-gara sebuah insiden, kekuatan iblis Jeong Gu Won berpindah ke Do Do Hee. Mereka berdua akhirnya menikah, untuk melawan musuh yang sama-sama mengincar manusia dan iblis.

Dari yang awalnya pernikahan kontrak, secara bertahap Jeong Gu Won dan Do Do Hee saling jatuh cinta beneran. Interaksi mereka begitu cute dan menggemaskan. Hingga sentuhan misteri dan kriminalnya tertutup oleh nuansa komedi romantis yang meluap-luap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber