Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-Instagram Song Kang -

2. Sweet Home (2020-2023)


SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-Netflix-

Boleh dibilang, serial orisinal Netflix inilah yang melontarkan popularitas Song Kang ke level internasional. Ia menjadi bintang utama dari serial survival bertema post-apocalyptic ini.

BACA JUGA:Ketika Song Kang Tak Lagi Jadi Buaya

Dalam Sweet Home musim pertama, Song Kang memerankan Cha Hyun Soo, remaja sebatang kara yang ditinggal mati seluruh keluarganya. Ia pindah ke sebuah apartemen kumuh bernama Green House. Saking merananya hidupnya, Hyun Soo terpikir untuk bunuh diri.

Namun, keinginan untuk hidup justru menyala-nyala ketika apartemen itu diserang oleh monster hasil rekayasa genetika. Ia harus mengordinasi tetangga-tetangganya yang masih waras untuk bertahan dalam situasi yang paling mengerikan.

Season 1 yang tayang pada 2020 sangat laris dan disukai penonton. Nah, peran Song Kang di musim kedua lebih besar. Seiring dengan plot twist mengejutkan di akhir season 1. Namun, meski perannya penting, banyak fans mengeluhkan betapa sedikitnya screen time di musim kedua.

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

3. Nevertheless (2021)


SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-JTBC-

Mau lihat Song Kang jadi cowok buaya yang menyebalkan? Tonton saja Nevertheless. Di drama hasil adaptasi Webtoon itu, ia beradu akting dengan Han So Hee.

Nevertheless mengisahkan romansa hiper realistis antara seorang cowok yang menikmati hubungan, tapi ogah berkomitmen. Namanya Park Jae Eon (Song Kang). Mahasiswa kampus seni terkenal itu naksir kakak kelasnya, Yoo Na Bi (Han So Hee), yang baru dikhianati kekasihnya.

Sekuat tenaga Park Jae Eon membuka hati Yoo Na Bi untuk menjalin cinta baru. Namun, setelah cewek murung itu terpikat padanya, Park Jae Eon kembali menjadi dirinya yang asli: ogah berkomitmen. Dan Yoo Na Bi tetap menerimanya, karena telanjur bucin.

Kekuatan akting Han So Hee dan Song Kang begitu luar biasa dalam drama ini. Chemistry yang mereka bangun sukses membawa penonton ikut merasa disakiti dan dicintai sekaligus.

Banyak yang mengutuk keputusan-keputusan Yoo Na Bi yang memilih Park Jae Eon meski ada pilihan lain. Tapi, tak sedikit pula yang merasa related. Sungguh drama yang super realistis dan mengejek logika kita ketika sedang jatuh cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber