Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-Instagram Song Kang -

BACA JUGA:Ending Drakor Nevertheless: Pilihan Paling Realistis buat Yoo Na-bi

4. Forecasting Love and Weather (2022)


SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen.-Netflix-

Song Kang dan Park Min Young beradu akting dalam drama Forecasting Love and Weather. Drama ini mengisahkan kehidupan percintaan dengan latar belakang kantor BMKG.

Song Kang memerankan karakter sebagai ahli cuaca muda yang masih canggung bernama Lee Si Woo. Ia bertemu Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young, perempuan cerdas tapi dingin. Keduanya berhasil dalam mengambil hati penonton dengan chemistry yang dibangun antara satu sama lain.

Drama ini juga dipuji berkat akurasinya yang supertinggi dalam hal penggambaran kantor BMKG dan segala aktvitas ramalan cuacanya. Penonton mendapatkan wawasan baru dari drama Song Kang yang satu ini.

BACA JUGA:Forecasting Love and Weather, Kisah Cinta Manis di Kantor BMKG

BACA JUGA:Tim Produksi Forecasting Love And Riset 6 Bulan Sebelum Syuting

5. Navillera (2021)


SONG KANG wamil, ini 5 drakor yang bisa di-rewatch untuk obat kangen. -Netflix-

Navillera diangkat dari webtoon karya Hun. Mengisahkan tentang seorang penari muda, Lee Chae Rok (Song Kang), yang harus berjuang mengejar mimpi menjadi ballerino. Di tengah upayanya, ia malah diminta mengajari balet seorang kakek tua, Sim Deok Chool (Park In Hwan).

Interaksi antara kedua penari berbeda usia itu begitu menghangatkan hati. Membuat penonton drama ini berkali-kali meneteskan air mata di setiap episode. Apalagi, Song Kang terlihat begitu berbeda di drama ini. Ia tampak sangat maskulin, dan begitu mahir melakukan gerakan-gerakan balet yang rumit.

Song Kang belajar balet selama 6 bulan penuh untuk menguasai gerakan-gerakan dasar tarian asal Italia tersebut. "Ini (balet, Red) benar-benar area yang sangat asing buatku. Bahkan bisa dibilang, ini kali pertama aku menari balet. Jadi aku excited sekaligus nervous," papar Song Kang kala itu, dikutip Korea Herald.

BACA JUGA:Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

Daripada belajar satu tarian utuh, Song Kang lebih berfokus pada akurasi gerakan dan langkah-langkah dasar. Serta bahasa tubuh seorang pebalet. Menurutnya, detail-detail seperti itu sangat penting. Demi akting yang lebih meyakinkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber