Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

BAEKSANG Arts Awards 2024 digelar 7 Mei, ini prediksi yang masuk nominasi. Foto: Concrete Utopia jadi salah satu unggulan di kategori Film Terbaik.-Baeksang-

HARIAN DISWAY - Baeksang Arts Awards ke-60 sudah tinggal dua bulan lagi. Ajang penghargaan tertinggi buat karya film dan serial di Korea Selatan, digelar di Coex Hall D, Seoul, pada 7 Mei 2024 mendatang.

Baeksang Arts Awards akan memberikan penghargaan terhadap karya film dan drama, dari berbagai macam platform. Mulai dari layar lebar, TV kabel, hingga platform streaming.

Hanya karya film dan serial yang tayang pada 1 April 2023 sampai 31 Maret 2024 yang berpeluang masuk nominasi.

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

Mereka akan dinilai oleh panel berisi 60 ahli di industri hiburan Korea. Mulai dari sineas, pengamat atau kritikus, perwakilan aktor dan aktris, dan media. Nama-nama nomine akan diumumkan pada 8 April 2024. Alias Senin depan.


BAEKSANG Arts Awards 2024 digelar 7 Mei, ini prediksi yang masuk nominasi. Foto: Concrete Utopia jadi salah satu unggulan di kategori Film Terbaik.-CJ Entertainment -

Dilihat dari peta persaingan, film-film dan aktor yang akan masuk nomine tidak akan jauh berbeda dengan beberapa event penghargaan sebelumnya. Seperti Blue Dragon Film Awards, Buil Film Awards, dan Grand Bell Awards.

Film-film seperti Cobweb, Concrete Utopia, dan Smugglers, diprediksi bakal bersaing di kategori Film Terbaik. Hopeless, yang dibintangi Song Joong Ki dan Hong Xa Bin, juga berpeluang masuk kategori itu.

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023

Sedangkan aktor-aktornya adalah Lee Byung Hun (pemenang Blue Dragon lewat Concrete Utopia), Song Kang Ho (Cobweb), Jung Yu Mi (Sleep), dan Zo In Sung (Smugglers).

Kim Seon Ho (The Childe) dan Hong Xa Bin (Hopeless) bisa bertarung lagi di kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik. Di kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik, ada Go Min Si (Smugglers) dan Kim Hyung Seo (Hopeless).

Kategori drama yang masih agak sulit ditebak. Sebab, banyak sekali drakor yang populer di Korea tahun lalu. Namun tidak terlalu terdengar gaungnya di mancanegara.


BAEKSANG Arts Awards 2024 digelar 7 Mei, ini prediksi yang masuk nominasi. Foto: Kim Seon Ho diprediksi masuk nominasi Aktor Baru Terbaik lewat film The Childe. -New Movie-

BACA JUGA:Song Hye Kyo vs Suzy! Ini Dia Daftar Nominasi Baeksang Art Awards 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: