Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

BAEKSANG Arts Awards 2024 digelar 7 Mei, ini prediksi yang masuk nominasi. Foto: Concrete Utopia jadi salah satu unggulan di kategori Film Terbaik.-Baeksang-

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

Sebut saja, Korea-Khitan War, yang memenangkan Daesang (grand prize) pada KBS Drama Awards 2023. Drama itu tidak begitu tinggi pamornya di luar negeri.

Dari MBC Drama Awards 2023, beberapa judul andalannya adalah Joseon Attorney (dibintangi Rowoon), My Dearest (Namgoong Min), dan The Story of Park's Marriage Contract (Bae In Hyuk). Ada pula A Good Day to be A Dog komedi romantis Cha Eun Woo dan Park Gyu Young.

SBS, stasiun TV spesialis drakor makjang dan action, bakal menyertakan beberapa drama larisnya. Seperti The Escape of the Seven, Taxi Driver 2, dan Dr Romantic 3. Ada satu komedi romantis yang mungkin bakal nyempil. Yakni My Demon.


BAEKSANG Arts Awards 2024 digelar 7 Mei, ini prediksi yang masuk nominasi. Foto: Queen of Tears diharapkan masuk nominasi Drama Terbaik beserta aktor dan aktrisnya.-tvN-

BACA JUGA:Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

BACA JUGA:Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

Baeksang Arts Awards ke-29 tahun lalu berlangsung meriah dan mengejutkan. Decision to Leave, masterpiece terbaru sutradara Park Chan Wook, merebut Daesang alias hadiah utama. Park Chan Wook dan Tang Wei pun merebut gelar Sutradara Terbaik dan Aktris Terbaik.

Sedangkan di kategori drakor, aktris Park Eun Bin berhasil meraih Daesang lewat aktingnya di drama hits Extraordinary Attorney Woo. Para bintang The Glory, seperti Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon merebut gelar Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik.

Tahun ini, fans sangat berharap jajaran pemain Queen of Tears, seperti Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masuk nominasi Aktor dan Aktris Terbaik. Siapa jagoan Anda? (*)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: