Siap-Siap Wamil, Song Kang Tulis Surat buat Fans, Kim Min Gue Pamer Rambut Cepak

Siap-Siap Wamil, Song Kang Tulis Surat buat Fans, Kim Min Gue Pamer Rambut Cepak

SIAP-SIAP wamil, Song Kang tulis surat buat fans, Kim Min Gue pamer rambut cepak.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Dua bintang drakor kesayangan fans, Song Kang dan Kim Min Gue, sama-sama berangkat wajib militer pada awal April ini. Kim Min Gue masuk kamp pelatihan hari ini, 1 April 2024. Sedangkan Song Kang besok, 2 April 2024.

Kim Min Gue mengunggah foto dirinya sudah potong rambut di akun Instagram pribadinya. Tampak ia berpose di sebelah mobil van hitam. Yang tampaknya milik agensi. Tidak terlihat ada keluarga maupun anggota agensi yang menemani.

Lokasi ia berfoto pun tampaknya terpencil. Tidak ada mobil lalu lalang seperti di pusat pelatihan Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, di hari rekrutmen. Sepertinya, ia berfoto sebelum berangkat ke Nonsan.

BACA JUGA:Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

"Aku akan kembali," tulis Kim Min Gue dalam unggahan foto tersebut. Selama wamil, bintang Business Proposal dan Heavenly Idol itu akan menjadi tentara aktif. Namun, unit maupun kesatuannya belum diketahui.


SIAP-SIAP wamil, Song Kang tulis surat buat fans, Kim Min Gue pamer rambut cepak.-Instagram Kim Min Gue-

"Kami meminta cinta dan dukungan dari fans, agar aktor Kim Min Gue bisa menuntaskan kewajiban negaranya, dan bisa kembali dalam kondisi yang lebih sehat dan dewasa," tulis Companion Company, agensi Kim Min Gue.

Di sisi lain, Song Kang merasa emosional meninggalkan fansnya selama 1,5 tahun. Maka, sehari sebelum berangkat wamil, bintang Sweet Home dan My Demon itu menulis surat yang lumayan panjang buat SongPyeon, sebutan fans club-nya.

"SongPyeon! Aku enggak yakin harus mulai dari mana," tulis Song Kang, mengawali suratnya.

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

BACA JUGA:Ketika Song Kang Tak Lagi Jadi Buaya

"Sebagaimana yang kalian tahu dari berbaga artikel, aku akhirnya berangkat (wamil, Red). SongPyeon yang sudah mencintaiku sejak aku debut pada 2017 maupun setelahnya, aku berterima kasih. Aku menjadi diriku yang sekarang karena kalian selalu ada," tulis Song Kang.


SIAP-SIAP wamil, Song Kang tulis surat buat fans, Kim Min Gue pamer rambut cepak.-Instagram Kim Min Gue-

Aktor 29 tahun itu menulis, sejak debut lewat drakor The Liar and His Lover, ia telah mengukir begitu banyak pengalaman dan memori yang berharga. Waktu itu, ia masih 23 tahun. Dan kini ia sudah harus wamil. Waktu berlalu begitu cepatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber