Siap-Siap Wamil, Song Kang Tulis Surat buat Fans, Kim Min Gue Pamer Rambut Cepak

Siap-Siap Wamil, Song Kang Tulis Surat buat Fans, Kim Min Gue Pamer Rambut Cepak

SIAP-SIAP wamil, Song Kang tulis surat buat fans, Kim Min Gue pamer rambut cepak.-Soompi-

Ia mengaku, belakangan ia sering menuliskan hal-hal yang ia syukuri sebelum tidur. "Aku berterima kasih kepada Songpyeon, yang telah mengisi usia 20-an dengan berbagai macam momentum spesial. Seperti ulang tahun, hari jadi (debut), fan meeting, dan sebagainya," tulis Song Kang.

BACA JUGA:Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

Bintang Nevertheless itu memiliki rencana sendiri selama wamil. Di samping menjalani tugas-tugas kemiliteran, ia berniat untuk belajar bahasa baru.

"Aku tidak akan membiarkan 1,5 tahunku berlalu sia-sia," tegasnya. "Kuharap Songpyeon juga akan menghabiskan waktu dengan penuh arti. Melakukan hal-hal yang kalian inginkan untuk menemukan diri kalian," lanjut Song Kang.


SIAP-SIAP wamil, Song Kang tulis surat buat fans. Foto: Song Kang dan Kim Yoo Jung di My Demon. -SBS-

Ia kemudian menjelaskan makna kata Songpyeon. Songpyeon adalah gabungan dari kata Song Kang dan Pyeon, yang artinya berada di sisi seseorang dalam istilah Korea. Namun, songpyeon sendiri adalah jenis kudapan manis berbahan tteok alias kue beras.

BACA JUGA:Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

BACA JUGA:Baru Lulus Wamil, Kang Tae Oh Langsung Dapat Proyek Drama Baru

"Nama itu sangat berarti buatku. Dengan Songpyeon, aku akan selalu ada di sana. Aku yakin kita akan saling memikirkan satu sama lain," papar Song Kang. "Aku akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia," janjinya.

Tidak ada konfirmasi drakor maupun yang akan dibintangi Song Kang selama ia menjalani tugas negara. Hanya saja, ia dipastikan bergabung dalam survival show berjudul I-Land2.

Survival show yang tayang di Mnet itu merupakan hasil kerja sama antara stasiun televisi dengan produser YG Entertainment, Teddy Park. Tujuannya adalah mencari talenta-talenta baru yang akan didebutkan sebagai idol group baru di bawah asuhan TheBlackLabel, anak perusahaan YG.


SIAP-SIAP wamil, Song Kang tulis surat buat fans. Foto: Poster I-Land 2 yang bakal diisi oleh Song Kang.-MNet-

BACA JUGA:S.Coups Seventeen Dibebaskan dari Wamil Malah Comeback? Ini Reaksi Fans Korea

Nah di acara itu, Song Kang akan berperan sebagai Storyteller. Alias sebagai narator.

"Aku senang sekali menjadi bagian dari perjalanan menemukan artis-artis baru dalam I-Land. Sebagai Storyteller, aku akan melakukan yang terbaik untuk mengantarkan cerita kepada penggemar," tutur aktor kelahiran 23 April 1994 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber