5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

5 Drama Korea Tentang Keluarga yang Cocok Ditonton saat Lebaran, Menambah Keseruan Suasana Berkumpul--Instagram


5 Drama Korea Tentang Keluarga yang Cocok Ditonton saat Lebaran, Menambah Keseruan Suasana Berkumpul--X

Drama Reply 1988" yang tayang pada tahun 2015 - 2016 memiliki cerita yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, membuatnya menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk menemani suasana liburan hari raya.

Ceritanya memiliki sedikit kemiripan dengan tradisi masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan dan Lebaran, di mana orang-orang saling berbagi makanan dengan tetangga.

Meskipun konsepnya berbeda, namun suasana yang disajikan dalam drama ini sangat mirip dengan tradisi tersebut.

Saat menonton "Reply 1988" bersama keluarga dan kerabat terdekat, kita akan dibawa bernostalgia ke era 1980-an.

Pengalaman ini akan membuat momen berkumpul semakin berarti dan memperkuat ikatan keluarga serta merangsang rasa kebersamaan dalam diri kita.

BACA JUGA:Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

5. What Happens to My Family? (2014-2015)

 
5 Drama Korea Tentang Keluarga yang Cocok Ditonton saat Lebaran, Menambah Keseruan Suasana Berkumpul--Instagram

Waktu terus berlalu, dan kita kini menyusuri kenangan di tahun 2014-2015 dengan drama panjang berjudul "What Happens to My Family?"

Di antara drama-drama serius yang mungkin sudah kita tonton, saat berkumpul bersama, penting juga untuk menciptakan suasana yang hangat dan ceria, salah satunya dengan menonton drama ini.

Drama ini memiliki genre komedi romantis yang diperankan oleh aktor senior Yoo Dong Geun sebagai pemeran utamanya. "What Happens to My Family?" mengisahkan tentang seorang duda dan tiga anaknya yang harus menghadapi keseharian keluarga yang sering kali kacau.

Kisahnya dimulai dengan sosok Cha Soon Bong (Yoo Dong Geun), seorang ayah dan orang tua tunggal bagi ketiga anak dewasanya. Soon Bong telah mengabdikan sisa hidupnya untuk merawat ketiga anaknya: Cha Gang Sim (Kim Hyun Joo), Cha Gang Jae (Yoon Park), dan Cha Dal Bong (Park Hyung Sik).

Setiap anak Soon Bong memiliki karakter dan masalah hidup yang berbeda-beda, yang sering kali menjadi pemicu kekacauan dalam keluarga mereka.

Meskipun demikian, "What Happens to My Family?" tetap menyajikan komedi yang ringan dan menghibur, cocok untuk ditonton bersama-sama dalam momen berkumpul keluarga.

BACA JUGA:6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: