Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

HAN SO HEE dan Ryu Jun Yeol Putus, proyek bareng di drakor Delusion juga batal. Foto: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terciduk berpacaran di Hawaii.-Dispatch-

HARIAN DISWAY - Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dipastikan telah kandas di tengah jalan. Padahal, mereka dikabarkan akan membintangi sebuah serial bersama. Judulnya Delusion. Bagaimana nasib drama itu?

Rupanya, mereka berdua tidak lagi dipertimbangkan sebagai bintang dalam drakor yang diproduksi Showbox tersebut.

"Pembicaraan kami dengan pihak Ryu Jun Yeol dan Han So Hee untuk (membintangi) Delusion telah dihentikan. Produksi Delusion akan berjalan sebagaimana adanya," tegas Showbox, dalam pernyataan yang dikutip Soompi pada Selasa, 2 April 2024.

BACA JUGA:Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios mengonfirmasi hal tersebut. Mereka mengakui bahwa bintang Reply 1988 itu menerima tawaran untuk bermain dalam drakor berjudul Delusion. Dan sekarang sedang tahap penjajakan.


HAN SO HEE dan Ryu Jun Yeol Putus, proyek bareng di drakor Delusion juga batal.-Soompi-

"Memang benar bahwa rumah produksi (Showbox) minta menghentikan diskusi. Kami tidak boleh menyebabkan kerusakan apapun pada proyek tersebut," papar C-Jes Studio jujur.

Sebenarnya, menyatukan pasangan kekasih dalam satu drama bukan hal baru dalam dunia hiburan Korea. Pada 2022 lalu, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sama-sama bermain dalam Our Blues. Dan fans malah mendukung mereka.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

BACA JUGA:Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

Masalahnya, hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol penuh kontroversi. Hal itu diperparah dengan sikap Han So Hee yang seolah berbohong kepada publik. Sementara Ryu Jun Yeol terkesan berdiam diri atas segala yang menimpa kekasihnya.

Semua kontroversi itu membuat image keduanya menjadi buruk. Han So Hee bahkan dikabarkan kehilangan sejumlah proyek gara-gara citranya yang tercoreng. Netizen pun menyayangkan keputusan rumah produksi menghentikan diskusi dengan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.


HAN SO HEE dan Ryu Jun Yeol Putus, proyek bareng di drakor Delusion juga batal. Foto: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terciduk berpacaran di Hawaii.-Dispatch-

"Andai aja Han So Hee mampu bersabar dan mampu menjaga sikap, drama ini pasti akan tetap berjalan lancar," komentar seorang fans di platorm X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi