Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

BREAKING NEWS: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus, ini alasannya.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Pasangan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tak henti-hentinya membikin publik shocked. Setelah mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa mereka berkencan, hanya 2 pekan kemudian, mereka disebut putus.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agensi Ryu Jun Yeol, CJes Studio.

"Benar, mereka sudah putus. Kami mohon pengertiannya, karena kami juga tidak bisa berkata apa-apa lagi kecuali mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah tidak berhubungan," ungkap CJes Studio, sebagaimana dilansir AllKPop.

BACA JUGA:Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

Itu berarti, hubungan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kandas hanya dua pekan setelah mereka mengakui berpacaran. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka punya hubungan spesial pada 16 Maret 2024. Menurut pengakuan mereka, keduanya sudah berkencan sejak Januari 2024.


BREAKING NEWS: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus, ini alasannya.-Dispatch-

Beberapa jam sebelum agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi, Han So Hee mengunggah foto yang sangat janggal di blog pribadinya di Naver. Yakni foto Nicole Kidman waktu baru bercerai dengan Tom Cruise pada 2001.

Proses perceraian kedua bintang Hollywood itu cukup alot. Prosesnya mencapai 7 bulan. Sehingga ketika mereka dinyatakan bercerai oleh pengadilan, Nicole Kidman tampak sangat lega. Dia terpotret berjalan meninggalkan kantor pengacaranya di LA, dan membuat gestur sangat gembira. Seperti terlepas dari beban yang sangat berat.

BACA JUGA:Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

BACA JUGA:Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

Unggahan foto Nicole Kidman di blog pribadi Han So Hee itu menimbulkan pertanyaan. Sebab, blog itu sudah 2 pekan kosong. Tanpa aktivitas. Dia kali terakhir mengunggah sesuatu pada 16 Maret 2024. Waktu mengonfirmasi hubungan dengan Ryu Jun Yeol.

Saat ini, agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment menyusul memberikan pernyataan resmi. Perwakilan Han So Hee itu mengungkapkan alasan putusnya sang aktris.


BREAKING NEWS: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus, ini alasannya.-Dispatch-

"Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sama-sama menyadari bahwa profesi mereka sebagai aktor lebih penting daripada segalanya," ungkap sumber itu, dikutip Korea JoongAng Daily. "Mereka berjanji untuk tidak menghabiskan emosi untuk hal-hal pribadi lagi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber