Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

SUREM banget! Dispatch rilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii.-Dispatch-

HARIAN DISWAY - Kronik percintaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol makin seru saja. Media investigasi Dispatch menguntit mereka kencan di Hawaii. Namun, hasilnya sungguh di luar dugaan.

Alih-alih foto kencan yang indah dan menenangkan di pulau tropis terindah di dunia, wajah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol selama dikuntit Dispatch sangat masam.

Dari foto-foto itu, mereka tampak jalan-jalan di kawasan wisata tepi pantai. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tidak berdua saja. Melainkan bertiga. Bersama teman (atau asisten) Han So Hee.

BACA JUGA:Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

Ada kalanya mereka mampir restoran atau kafe kopi. Namun, Han So Hee tampak serius melihat ponselnya terus-menerus. Sedangkan Ryu Jun Yeol menatapnya lekat-lekat. Tanpa berkata apa-apa. Mereka bahkan menyantap makanan dalam diam.


SUREM banget! Dispatch rilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii.-Dispatch-

Foto-foto Dispatch itu diambil pada Sabtu, 16 Maret 2024, waktu Hawaii. Bertepatan dengan ketika Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengaku berpacaran.

Sebelumnya, sudah beredar foto-foto fans yang kali pertama memergoki mereka berlibur di Hawaii. Hingga rumor kencan antara keduanya berkembang deras di internet. Jadi, kemungkinan besar mereka sadar sudah terciduk.

"Penampilan mereka tidak seperti yang kita semua harapkan," tulis Dispatch di media sosialnya. "Suasananya sangat tidak menyenangkan. Sepanjang jalan, Han So Hee terus menunduk," lanjutnya.

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

BACA JUGA:Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Ya, Han So Hee membuat pengakuan yang mengejutkan di blog Naver. Dia mengaku berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Setelah berkenalan di pameran foto pada November 2023. Saat itu, Ryu Jun Yeol sudah putus dengan Hyeri.


SUREM banget! Dispatch rilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii. -Dispatch-

Alih-alih mendapatkan dukungan, publik justru menghujat mereka. Ryu Jun Yeol dituding berselingkuh dari Hyeri. Sedangkan Han So Hee dikatai sebagai perusak hubungan orang. Karena itulah, suasana kencan mereka di Hawaii jadi rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch