Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

SUREM banget! Dispatch rilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii.-Dispatch-

"Ryu Jun Yeol mungkin sangat marah. Atau juga putus asa dan merasa diperlakukan tidak adil. Namun, perhatian publik terhadapnya adalah sesuatu yang harus ia hadapi," tulis Dispatch.

BACA JUGA:Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

"Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sejak awal tidak ditanggapi dengan baik oleh publik. Meskipun cinta bukanlah dosa, tapi mereka merasa diperlakukan seperti penjahat," lanjut Dispatch lagi.

Ketika pasangan baru itu mengenali Dispatch, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol buru-buru bangkit. Mereka meninggalkan restoran, dan berjalan kembali ke hotel. Teman Han So Hee terlihat merangkul bahu bintang Gyeongseong Creature itu untuk menenangkannya.

Sedangkan Ryu Jun Yeol berjalan di belakang mereka dengan canggung.


SUREM banget! Dispatch rilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii.-Dispatch-

BACA JUGA:Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

Dispatch juga mengungkapkan hasil wawancara terakhir mereka dengan Ryu Jun Yeol. Dari keterangan aktor 37 tahun itu, ia dan Hyeri sudah renggang sejak Juni 2023. Buktinya, ia tidak datang dalam perayaan ulang tahun bintang Reply 1988 itu pada 9 Juni 2023.

Hanya saja memang mereka baru resmi putus dan mengumumkannya ke media pada November 2023. Itulah sebabnya Hyeri masih mengirim coffee truck ke lokasi syuting drama saat Ryu Jun Yeol berulang tahun pada September.

Penjelasan Dispatch relevan dengan pengakuan Han So Hee. Bahwa dia mengetahui Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus pada Juni. Dia mengabaikan fakta bahwa pada Agustus 2023, Hyeri membantah berita tersebut.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

BACA JUGA:Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

Alih-alih membuat clear, penjelasan Dispatch membuat masalah semakin runcing. Ia justru mengonfirmasi bahwa Han So Hee sudah mendekati Ryu Jun Yeol sejak Juni 2023. Ketika sang aktor mengaku sedang renggang dengan Hyeri.

Apalagi, dalam beberapa bulan sebelum putus pada November, aktris My Roomate is a Gumiho itu merasa dibuat kesepian oleh Ryu Jun Yeol. "Pantesan aja Hyeri feeling lonely. Cowoknya ngejar-ngejar Mbak Sohee," tulis seorang fans di platform X (dulu Twitter).

Ryu Jun Yeol dekat dengan Hyeri setelah keduanya beradu akting dalam drakor Reply 1988 yang ngehit banget pada 2015-2016. Mereka sudah berpacaran sejak 2016. Hubungan itu bertahan selama 7 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch