Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Ramai Kabar Berkencan, Ini 5 Drakor Han So Hee Yang Bisa Kamu Tonton--IG

HARIAN DISWAY - Han So Hee ramai menjadi perbincangan setelah membenarkan bahwa dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Itu setelah rumor kencan keduanya di Hawaii viral di media sosial. Dan sudah dibantah oleh agensi masing-masing.

Alih-alih adem, berita pacaran mereka malah makin panas lantaran fans menganggap Ryu Jun Yeol "belum selesai" dengan Hyeri. Pasangan Reply 1988 itu baru putus pada November 2023. Tapi awal 2024 sudah berkencan dengan Han So Hee.

Tak terelakkan, Han So Hee pun disebut sebagai perebut pacar orang. Dia dikait-kaitkan dengan Yeo Dakyung, tokoh yang dia perankan di drakor The World of the Married pada 2020. Di situ, Dakyung diceritakan jadi orang ketiga.

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Gara-gara kasus ini pula, drakor The World of the Married turut trending kembali. Fans beramai-ramai menonton lagi, demi membicarakannya di media sosial. Akting Han So Hee dalam drama itu memang total. Sampai membuat penonton benar-benar membencinya.

Selain World of the Married, Han So Hee punya sederet karya lain yang layak masuk daftar wajib tonton bagi penggemar drakor. Aktris 29 tahun itu telah berakting sejak 2017, dan banyak drama yang dibintanginya sukses. Ini 5 rekomendasi kami.

1. The World of The Married (2020)


Ini Daftar 5 Drakor Yang Sukses Dibintangi Han So Hee--JTBC

Saat tayangnya, drama ini sangat, sangat, sangat ramai diperbincangkan. Karena bertema tentang perselingkuhan dan balas dendam. Kemunculan Han So Hee sebagai orang ketiga dalam sebuah pernikahan sukses menarik perhatian para pencinta drakor.

BACA JUGA:Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Han So Hee membawakan peran sebagai Yeo Dakyung. Putri seorang pejabat yang jatuh cinta pada penulis skenario film, Lee Tae Oh (diperankan Park Hae Joon). Padahal, pria yang jauh lebih tua darinya itu adalah suami Ji Seon Woo (Kim Hee Ae).

Dengan total 16 episode, kisah Dakyung merebut Lee Tae Oh dari Ji Sun Woo membuat para penonton emosional. Semua membencinya. Padahal, dia sendiri terjebak dalam cinta dan nafsu yang membuatnya mengorbankan mimpi dan kariernya juga.

Kisah drama perselingkuhan yang seru itu membuat The World of the Married menjadi drama yang tayang di TV kabel dengan rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama JTBC itu mencatat rating rata-rata 28,371 persen nationwide.

BACA JUGA:Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber