Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Ramai Kabar Berkencan, Ini 5 Drakor Han So Hee Yang Bisa Kamu Tonton--IG

2. 100 Days My Prince (2018)


Ini Daftar 5 Drakor Yang Sukses Dibintangi Han So Hee--Studio Dragon

Sebelum menjadi Yeo Dakyung, Han So Hee menjajal peran di drama sageuk (ber-setting kerajaan). Drakor 100 Days My Prince menceritakan tentang kehidupan seorang putra mahkota di era Joseon.

Han So Hee beradu akting dengan aktor-aktor top seperti Do Kyungsoo, Nam Ji Hyun, dan Kim Seon Ho. Dia berperan sebagai Kim So Hye, seorang putri mahkota yang merupakan istri dari putra mahkota Lee Yool (Do Kyungsoo).

Kehidupannya sebagai putri mahkota menjadi rumit ketika suaminya Lee Yool kehilangan ingatannya. Meskipun menikah karena dijodohkan, tetapi kasih sayang Kim So Hye kepada Lee Yool tumbuh besar.

Tapi, situasi jadi semakin rumit. Karena Kim So Hye (yang diabaikan suaminya, bahkan tak pernah disentuh) jatuh cinta pada Moo-yeon (diperankan Kim Jae Young), seorang pembunuh sewaan ayahnya. Bahkan hingga hamil anak pria tersebut. Ruwet!

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

BACA JUGA:Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

3. Nevertheless (2021)


Ini Daftar 5 Drakor Yang Sukses Dibintangi Han So Hee--JTBC

Dalam drama ini, Han So Hee beradu akting dengan Song Kang. Nevertheless ini mengangkat romansa sepasang mahasiswa seni yang terjebak dalam situasionship. Tidak berpacaran, tapi menjalani kehidupan layaknya pasangan.

Bikin lelah. Sekaligus baper tidak ketulungan. Itulah yang menimpa Yoo Na Bi (Han So Hee), ketika dia mengambil risiko berhubungan dengan Park Jae Eon (Song Kang), cowok yang ogah berkomitmen.

Drama ini mendapatkan rating lumayan rendah di Korea. Namun menjadi sangat populer di luar negeri, termasuk Indonesia. Berbulan-bulan ia nangkring di 10 besar drama yang paling banyak ditonton di Netflix.

Kisahnya banyak disukai (termasuk ending-nya yang tidak mengejutkan) karena relatable dengan begitu banyak kisah cinta. Faktanya, banyak perempuan yang rela menjalani HTS (hubungan tanpa status) hanya demi kenyamanan sesaat. Padahal, mereka sadar bahwa akhir dari HTS tidak pernah indah.

BACA JUGA:Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber