Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Ramai Kabar Berkencan, Ini 5 Drakor Han So Hee Yang Bisa Kamu Tonton--IG

4. My Name (2021)


Ini Daftar 5 Drakor Yang Sukses Dibintangi Han So Hee--Netflix

Serial orisinal Netflix ini ramai diperbincangkan, salah satunya, karena faktor Han So Hee. Penampilan dia benar-benar bertolak belakang dengan saat di Nevertheless.

Di drama sebelumnya, perannya sebagai Yoo Na Bi yang klemar-klemer dan nrimo menjalani HTS bikin fans supergemas. Hanya beberapa bulan kemudian, dia tampil badass banget. Memerankan anggota mafia yang disusupkan ke satuan polisi, dia tampil luar biasa garang.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo. Seorang murid SMA yang kehilangan ayahnya karena dibunuh kartel narkoba. Dia kemudian masuk ke kartel tersebut demi membalas dendam atas kematian sang ayah.

Demi peran itu, Han So Hee memotong rambut, berlatih bela diri, hingga menaikkan berat badan. Alhasil, semua orang terpikat oleh Yoon Ji Woo yang keren dan jagoan. Berkat totalitas dia juga, My Name jadi salah satu drama terbaik Han So Hee.

BACA JUGA:Cantik Banget! Han So Hee Jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, Mimpi Jadi Nyata

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

5. Gyeongseong Creature (2023)


Ini Daftar 5 Drakor Yang Sukses Dibintangi Han So Hee--Netflix

Drama ini juga merupakan serial orisinal Netflix. Dirilis pada Desember tahun lalu dan awal tahun ini, Gyeongseong Creature cukup ramai diperbincangkan karena menggaet Han So Hee dan Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

Berlatar belakang tahun 1945, drama ini menceritakan petualangan Yoon Chae Ok (Han So Hee), detektif spesialis menemukan orang hilang di masa penjajahan Jepang. Bersama ayahnya, dia mencari ibunya yang hilang selama bertahun-tahun.

Di tengah perjalanan itu, dia bertemu sosok Jang Tae Sang (Park Seo Joon), seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong. Ternyata, di desa Jang Tae Sang juga ada beberapa orang yang menghilang secara misterius.

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature

Mereka memutuskan untuk menyelidiki kasus itu bersama-sama. Dalam drama ini, Han So Hee sukses membangun chemistry yang brilian dengan Park Seo Joon. Dan saking serunya drama itu, fans menanti-nanti datangnya season kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber