Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini 3 Drama Yang Dibintangi Ryu Jun Yeol--IG

HARIAN DISWAY - Hari ini, 16 Maret 2024, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sama-sama mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran. Keduanya angkat bicara setelah rumor kencan mereka di Hawaii menyebar di internet pada Jumat, 15 Maret 2024.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol telah dikabarkan putus dengan Hyeri Gir's Day setelah berpacaran selama 7 tahun. Kabar bubarnya hubungan mereka dirilis pada November 2023. Hanya dua bulan setelah mereka menunjukkan kemesraan di media sosial.

"Mereka berpacaran sejak awal tahun ini," begitu pengakuan agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studios, dalam pernyataan resmi yang dikutip Soompi. Siapa Ryu Jun Yeol? Mengapa drama cinta segitiga antara Ryu Jun Yeol-Han So-Hee dan Hyeri ini begitu panas?

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

Di kalangan fans drakor baru, nama Ryu Jun Yeol mungkin kurang dikenal. Itu wajar. Karena ia memang jarang membintangi drakor. Aktor berusia 37 tahun itu lebih aktif bermain di layar lebar. Film terbarunya adalah Alienoid: Return to the Future, yang tayang pada Januari 2024 lalu.


PROFIL pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 karyanya yang wajib kamu tonton. Foto: Ryu Jun Yeol di film Alienoid.-CJ Entertainment -

Namun, bagi para pencinta drakor lawas, sosok Ryu Jun Yeol cukup populer. Ia adalah second lead legendaris dalam Reply 1988. Perannya sebagai Kim Jung Hwan alias Jungpal menjadi perbincangan selama bertahun-tahun karena kisah cintanya yang kandas gara-gara tidak nembak-nembak.

Berikut ini profil Ryu Jun Yeol, aktor dari golongan Chungmuro yang kini menjadi kekasih Han So Hee.

BACA JUGA:Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

Ryu Jun Yeol lahir di Suwon, 25 September 1986. Sejak sekolah, ia termasuk murid yang cerdas. Buktinya, ia masuk Universitas Suwon jurusan film dengan beasiswa. Ia juga menuntaskan wamil sebelum menjadi debut sebagai aktor. Yakni pada 2007-2009.

Pada 2012, setelah lulus kuliah, ia mulai mencari-cari pekerjaan di produksi film independen. Ia membintangi beberapa film pendek. Ia mendapatkan peran film panjang pertama dalam INGtoogi: The Battle of Internet Trolls pada 2013.

Namun, film debutnya yang diakui industri adalah Socialphobia (2015). Film yang dibesut Hong Seok Jae itu mengantarnya merebut penghargaan Rising Star di KAFA Film Festival dan beberapa ajang lain.


PROFIL pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 karyanya yang wajib kamu tonton.-C-Jes Studios-

BACA JUGA:Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber