Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

GILIRAN Ryu Jun Yeol mengaku pacaran dengan Han So Hee, kenal setelah putus dengan Hyeri.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Setelah sempat bungkam, agensi Ryu Jun Yeol mengikuti aksi Han So Hee: mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran. Setelah pernyataan Han So Hee di blog Naver, C-JeS menyebut bahwa rumor kencan itu benar.

"Dimulai dari laporan seorang saksi di Hawaii sejak kemarin (15 Maret 2024, Red), ada banyak sekali artikel yang menyebarkan spekulasi tentang kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol. Maka kami ingin memberi tahukan hal yang sebenarnya," papar C-Jes Studio, sebagaimana dikutip Soompi.

"Ryu Jun Yeol dan Han So Hee saling mengakui perasaan cinta mereka, dan telah berkencan sejak awal tahun ini," jelas agensi. "Ryu Jun Yeol mengenal Han So Hee setelah putus (dengan Hyeri, Red), dan setelah itu baru jadian (dengan Han So Hee)," paparnya.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

Memang, fans shocked dengan rumor kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee yang berkembang pada Jumat, 15 Maret 2024. Gara-gara seorang fans Jepang melihat dua aktor drakor kelas A itu sedang bersam-sama di Hawaii.


GILIRAN Ryu Jun Yeol mengaku pacaran dengan Han So Hee, kenal setelah putus dengan Hyeri.-Koreaboo-

Bahkan terlampir foto mereka duduk bersama di tepi kolam renang di sebuah hotel eksklusif di kawasan tropis tersebut.

Masalahnya, Ryu Jun Yeol belum lama putus hubungan dengan Hyeri Girl's Day. Hubungan yang sudah berjalan selama 7 tahun itu kandas begitu saja pada November 2023. Bahkan mungkin sebelum itu.

Maka, tak sedikit fans yang mengait-ngaitkan keberadaan Han So Hee dengan putusnya Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Bahkan, ada yang terang-terangan menuduh Han So Hee sebagai orang ketiga.

BACA JUGA:Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

BACA JUGA:Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

Hal itulah yang membuat Han So Hee sangat marah. Dia menulis dengan nada murka di Instagram Story, namun kemudian menghapusnya. Dia bahkan berniat meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story itu.

Han So Hee mengakui berkenalan dengan Ryu Jun Yeol di sebuah pameran foto pada November 2023. Dia mengunjungi temannya, seorang fotogarfer, yang karyanya dipamerkan di sana. Kebetulan, Ryu Jun Yeol juga ada di sana.

"Karena ada kabar bahwa kami akan ada proyek bersama, aku memutuskan menyapanya," tulis Han So Hee dalam blognya di Naver. Tapi, ketika mulai ada bibit-bibit cinta di antara mereka, dia memastikan bahwa Ryu Jun Yeol sudah putus dengan Hyeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi