Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini 3 Drama Yang Dibintangi Ryu Jun Yeol--IG

BACA JUGA:Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

Pada akhir tahun, ia semakin populer. Setelah membintangi drama remaja Reply 1988 bersama Park Bo Gum, Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Lee Dong Hwi. Peran Jung Hwan juga mengantarnya meraih berbagai macam penghargaan.

Yang paling keren, peran Jung Hwan pula yang membuatnya meraih piala Baeksang pertama. Yakni di Baeksang Arts Awards 2016, kategori Best New Actor TV.

Kisah cinta Jung Hwan dan Deok Sun (tokok yang diperankan Hyeri) kandas. Namun, mereka berlayar di kehidupan nyata. Setelah drama dengan rating tertinggi kedua di tvN itu tamat, mereka berpacaran sungguhan. Fans pun mendukung perjalanan cinta mereka.

Hubungan keduanya terlihat baik-baik saja selama bertahun-tahun. Meski jarang terlihat mesra, mereka saling menunjukkan dukungan dengan mengirim food truck ke lokasi syuting. Atau dengan cara lain.

BACA JUGA:Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

Hingga kini, alasan keduanya putus masih menjadi misteri. Walaupun, sempat beredar kabar bahwa Hyeri merasa kesepian dalam hubungan mereka.

Ingin mengenal Ryu Jun Yeol lebih dekat? Nah, 3 karyanya ini bisa masuk ke daftar tontonanmu.

1. Reply 1988


PROFIL pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 karyanya yang wajib kamu tonton.-tvN-

Seperti yang telah disebutkan di atas, drama rilisan 2015 ini dibintangi aktor-aktor top. Berlatar belakang tahun 1988, Reply 1988 bertemakan tentang persahabatan 3 keluarga di keluarga di kampung kecil Ssanmun-dong, di pusat kota Seoul.

Kim Jung Hwan, Sung Deok Sun, Choi Taek, Sung Sun Woo, dan Ryu Dong Ryong adalah sahabat sejak kecil sampai SMA. Kelimanya selalu bersama-sama, melakukan segala kebandelan khas anak muda yang jenaka.

Cinta keluarga, persahabatan, orang tua, hingga asmara mewarnai perjalanan mereka. Terasa hangat dan menyenangkan ditonton. Percakapan dan setting-nya juga mudah ditemukan dalam keseharian. Sehingga terasa relatable.

Saling menyayangi dari kecil, Jung Hwan dan Deok Sun saling ada rasa. Namun, mereka berdua terlalu takut untuk mengungkapkan. Hingga akhirnya, Choi Taek-lah yang memberanikan diri menyatakan rasa suka pada Deok Sun.

Perdebatan Tim Jungpal vs Tim Taek masih bisa ditemukan di media sosial hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber