Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

BREAKING NEWS: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus, ini alasannya.-Soompi-

Sumber itu bilang, Han So Hee menyadari bahwa dirinya menderita kerugian besar akibat rumor kencan dia dengan Ryu Jun Yeol yang kontroversial. Dia membuat keputusan yang salah dengan berbicara kepada publik secara langsung, dan itu menjadi blunder.

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Masih kata sumber tersebut, Han So Hee menyesali keputusannya. Dan menerima semua kritikan media dan netizen sebagai akibat kecerobohannya. 9Ato Entertainment juga menyesal karena gagal melindungi image sang artis.

"Meski agak terlambat, agensi akan mencoba memperbaiki kesalahan. Kami harap Anda menantikan comeback Han So Hee dengan hangat. Dia akan kembali dalam keadaan sehat," kata sumber tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terciduk berkencan di Hawaii pada 15 Maret 2024 lalu. Bertepatan dengan itu, Hyeri, mantan pacar Ryu Jun Yeol, menulis sesuatu di Instagram Story, "Kayaknya seru."

BACA JUGA:Netizen Tanggapi Pengakuan Hyeri: Pokoknya Yang Salah Ryu Jun Yeol!

BACA JUGA:Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Publik mulai bertanya-tanya, apakah Ryu Jun Yeol dekat dengan Han So Hee sebelum benar-benar putus dengan Hyeri. Sebab, pasangan bintang Reply 1988 yang sudah berpacaran selama 7 tahun itu baru putus pada November 2023.


BREAKING NEWS: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus, ini alasannya.-Soompi-

Pada Jumat, 29 Maret 2024, Han So Hee menulis curhatan yang sangat panjang di Instagram. Intinya, dia menegaskan bahwa dirinya bukan "transit love" atau pelarian buat Ryu Jun Yeol. Dia juga muak disangka berselingkuh dengan Ryu Jun Yeol sebelum putus dengan Hyeri.

Bintang drakor My Name dan Nevertheless itu memastikan bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah benar-benar putus waktu mereka berdua mulai dekat.

BACA JUGA:Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

"Aku benar-benar baru bertemu dia (Ryu Jun Yeol) pada November 2023. Semua klaim yang menyebut kami sudah kenal sebelumnya akan aku abaikan karena enggak masuk akal," tulis Han So Hee. "Berhentilah menuduh aku berselingkuh sebelum hubungan mereka selesai, karena bukan itu faktanya," tegasnya.

Dia juga mengaku sudah menghubungi Hyeri untuk menjelaskan semuanya, tapi tidak digubris. "Kalau masih tidak terima, silakan jawab lewat artikel atau semacamnya," tulis Han So Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber