Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Hyeri meminta maaf atas postingan Instagram story yang sempat ramai dan ia mengungkapkan kisah masa lalunya dengan Ryu Jun Yeol. --

HARIAN DISWAY - Tiga hari berlalu sejak Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengaku berpacaran. Tiga hari pula warganet ribut dengan aneka spekulasi. Dan tiga hari pula Hyeri diam. Padahal, dia menjadi salah satu kunci dalam huru-hara cinta segi tiga yang terjadi.

Tiba-tiba, pada Senin sore, 18 Maret 2024, Hyeri angkat bicara. Dia mengunggah background gelap di Instagram, disertai dengan caption panjang. Dia mencurahkan perasaannya terkait situasi yang sedang terjadi.

"Halo, ini Hyeri. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadiku," tulis Hyeri di keterangan unggahan tersebut.

BACA JUGA:Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

Hyeri secara tidak langsung merujuk ke Instagram Story yang dia unggah ketika rumor kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol baru mengudara. Dia memajang foto pemandangan pantai di waktu sunset, dan memberinya caption singkat, "Kayaknya seru."


MEMBAGONGKAN! Hyeri speak up, masih kontak dengan Ryu Jun Yeol setelah putus. Foto: Instagram Story Hyeri pada 16 Maret 2024-Instagram Hyeri-

Unggahan itu oleh netizen diartikan sebagai sindiran buat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Yang kepergok tengah berkencan di Hawaii. Apalagi, posisinya Ryu Jun Yeol baru saja putus dengan Hyeri pada November 2023. Alhasil, fans Hyeri dan Han So Hee saling bertengkar di media sosial.

"Aku gagal mempertimbangkan dampak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakanku, meskipun kecil. Aku dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan oleh tindakanku," sambung bintang drakor Reply 1988 tersebut.

BACA JUGA:Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

BACA JUGA:Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

Yang lebih mengejutkan, dia kemudian membongkar kisah cintanya dengan Ryu Jun Yeol yang menimbulkan banyak kontroversi. Media bilang mereka putus November 2023. Han So Hee bilang keduanya sudah renggang sejak Juni 2023.

Nah, kalau versi Hyeri, dia dan Ryu Jun Yeol kandas pada November 2023. Aktris 29 tahun itu membenarkan bahwa di media berkembang berita bahwa hubungan mereka selama 8 tahun kandas. Ya, dia mengklaim hubungannya dengan aktor 37 tahun itu sudah 8 tahun. Bukan 7 tahun seperti perkiraan media.


MEMBAGONGKAN! Hyeri speak up, masih kontak dengan Ryu Jun Yeol setelah putus. Foto: Hyeri dan Ryu Jun Yeol menghadiri acara awards pada 2022. -OSEN-

"Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat," tulis Hyeri. "Dan bahkan setelah berita putus itu keluar, kami masih terus ngobrol untuk membicarakan lebih banyak (tentang situasi kami)," lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: