Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Hyeri meminta maaf atas postingan Instagram story yang sempat ramai dan ia mengungkapkan kisah masa lalunya dengan Ryu Jun Yeol. --

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Ada indikasi, Hyeri tak ingin hubungan mereka yang sudah terjalin hampir sewindu kandas begitu saja. Karena itulah, dia masih mengikuti akun Instagram Ryu Jun Yeol. "Namun, kami belum pernah berhubungan atau bertemu lagi sejak percakapan terakhir itu," ungkap Hyeri.

Nah, setelah 4 bulan tak ada kabar, tiba-tiba muncul rumor kencan antara Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee. Maka, Hyeri spontan saja membuat Instagram Story yang menyindir sang mantan. 

"Empat bulan berselang, kurasa perasaanku setelah menemukan artikel (soal Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berkencan) itu benar-benar tidak mencerminkan aktris Hyeri. Tapi Lee Hyeri sebagai individu," tulisnya.

BACA JUGA:Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

"Oleh karena itu, aku minta maaf sekali lagi atas emosi impulsifku," lanjut bintang My Roomate is a Gumiho tersebut.


MEMBAGONGKAN! Hyeri speak up, masih kontak dengan Ryu Jun Yeol setelah putus. Foto: Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii, 16 Maret 2024.-Dispatch-

Unggahan Hyeri tersebut memberikan gambaran bahwa ia ingin menyelesaikan masalah ini dengan kedewasaan dan ketulusan. Ia berharap agar semua pihak dapat belajar dari pengalaman ini dan memperbaiki hubungan mereka ke depannya.

Sebagai figur publik, Hyeri menyadari bahwa tindakannya akan memiliki dampak besar. Baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Karena itu, permintaan maafnya tidak hanya ditujukan kepada Han So Hee. Tetapi juga kepada semua pihak yang terlibat dan para penggemarnya.

BACA JUGA:Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

Lalu, kenapa Hyeri tidak speak up lebih awal?

"Selama beberapa hari terakhir, aku tidak langsung menjelaskan alasan tindakanku. Karena menurutku pembicaraan kami terlalu pribadi, dan hanya akan menambah lelahku," tuturnya.

"Jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, aku juga minta maaf untuk itu. Ke depannya, aku akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakanku," dia berjanji.

Han So Hee sudah bicara, Hyeri juga sudah memberikan keterangan. Ryu Jun Yeol kapan speak up? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: