Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

HAN SO HEE dan Ryu Jun Yeol Putus, proyek bareng di drakor Delusion juga batal. Foto: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terciduk berpacaran di Hawaii.-Dispatch-

BACA JUGA:Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

"Padahal kamu bisa memanfaatkan proyek ini sebagai isu cinta lokasi, dan bahwa kalian akhirnya jadian karena terbawa chemistry. Tapi kamu sangat ceroboh," tulis fans lain.

Tawaran untuk membintangi drama Delusion ini datang pada akhir tahun lalu. Sebelum mereka berpacaran pada Januari 2024. Bahkan, Han So Hee memutuskan untuk menyapa Ryu Jun Yeol di sebuah pameran pada November 2023, karena beranggapan bahwa mereka akan main drama bareng.

Sebagaimana diketahui, hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol problematik sejak awal. Mereka mengklaim mulai berpacaran pada Januari 2024. Hanya 2 bulan setelah Ryu Jun Yeol berpisah dengan aktris Hyeri.

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

BACA JUGA:Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Menurut pengakuan Han So Hee, mereka bertemu dalam sebuah pameran foto pada November 2023. Hanya beberapa hari setelah kabar Hyeri dan Ryu Jun Yeol berdua putus menyebar di media.


HAN SO HEE dan Ryu Jun Yeol Putus, proyek bareng di drakor Delusion juga batal. Foto: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terciduk berpacaran di Hawaii.-Dispatch-

Pada Maret 2024, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee berlibur ke Hawaii. Hyeri menyindir pasangan tersebut di Instagram Story. Tepat setelah rumor kencan antara keduana mulai mengemuka.

Alih-alih diam, Han So Hee membalas Instagram Story Hyeri dengan kasar. Dia menjelaskan kronologi versinya sendiri. Bahkan menyebut bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri (sepengetahuannya) sudah putus sejak awal 2023 atau paling lambat Juni 2023.

BACA JUGA:Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Dia terpaksa menyebut begitu karena netizen curiga bahwa mereka sudah dekat ketika Ryu Jun Yeol masih bersama Hyeri.

Selama 2 pekan setelah mengonfirmasi pacaran, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tidak henti-hentinya mendapati komentar buruk dari netizen. Han So Hee sempat mengunci akun Instagram dan blog pribadinya guna untuk menghindari ujaran kebencian dari warganet.

Terakhir, pada 29 Maret 2024, Han So Hee masih menulis unggahan panjang di Instagramnya. Intinya, dia menolak dikatakan berselingkuh dengan Ryu Jun Yeol ketika aktor 37 tahun itu masih berhubungan dengan Hyeri.

Eh, sehari kemudian, 30 Maret 2024, mereka dikonfirmasi putus. Hidup memang penuh plot twist! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi