Super Lucu! 5 Variety Show Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran

Super Lucu! 5 Variety Show Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran

Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--tvN


Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--ENA

Haha Bus merupakan variety show Korea Selatan yang menampilkan perjalanan keluarga Haha dalam mengelilingi tempat-tempat menarik yang ada di Korea Selatan. Haha ditemani oleh sang istri, Byul, dan ketiga anak mereka. Yakni Dream, Soul dan Song dalam membintangi acara ini.

Selain itu, perjalanan mereka ini rupaya dipersiapkan untuk Ha Song, putri bungsu mereka yang telah sembuh dari penyakit langka.

Selama mengelilingi Korea Selatan, Haha sekeluarga juga bakal mengundang beberapa bintang tamu. Tak hanya dari kalangan selebriti saja, mereka juga akan mengundang para warga lokal dari daerah tersebut.

Penasaran dengan keseruan mereka? Haha Bus bisa kamu saksikan pada channel televisi ENA.

BACA JUGA:Usir jenuh dengan 5 Variety Show Grup Kpop Ini

BACA JUGA:Masak bersama Bintang dalam Variety Show Seo Jin’s

5. New Journey to the West


Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--tvN

Nah, kalau ini sih sudah legendaris lucunya. Variety Show garapan Na Young Seok ini mengajakmu jalan-jalan berkeliling Asia bersama para member. Mereka akan mengunjungi berbagai tempat hingga mencoba banyak makanan yang ada di daerah yang mereka datangi.

Selama melakukan perjalanan, para member diharuskan untuk menjalankan misi agar bisa mendapatkan 7 bola naga. Jika mereka berhasil mendapatkannya, maka semua keinginan mereka akan terkabul. Asal harganya tidak melebihi 1 juta won (sekitar Rp 12 juta, Red).

New Journey to the West dibintangi oleh para komedian hingga idol. Yakni Lee Soo Geun dan Kang Ho Dong, Mino Winner, Kyuhyun Super Junior, PO Block B, Eun Ji Won Sechkies, dan Ahn Jae Hyun. Kamu bisa menontonnya di Vidio.com.

So, itu tadi 5 rekomendasi variety show Korea yang bisa ditonton bareng keluarga selama lebaran. Mana menurutmu yang bakal seru nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber