Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

Jin BTS dan Ji Ye Eun Dikonfirmasi Akan Bergabung di Variety Show Netflix ‘Kian’s Bizarre B&B’. (Kiri) Jin BTS, (Kanan) Ji Ye Eun--Instagram @jin @y_eunniii

HARIAN DISWAY - Kabar gembira untuk penggemar BTS. Jin BTS dan aktris Ji Ye Eun dikonfirmasi akan membintangi variety show Netflix yang berjudul Kian’s Bizarre B&B.

Dilansir Newsen, pada 28 Agustus, Netflix Korea resmi mengonfirmasi bergabungnya Jin dan Ji Ye Eun dalam acara yang rencananya tayang pada 2025 tersebut.

Kian’s Bizzare B&B merupakan variety show yang menampilkan Kian84, seorang pengarang webtoon terkenal. Ia adalah pemilik sebuah rumah singgah unik di Pulau Ulleungdo.

Konsep acara ini cukup menarik. Nantinya, Jin dan Ji Ye Eun akan menjadi staf pengelola rumah singgah tersebut. Mereka yang akan menjamu dan mengurus para tamu yang datang ke rumah singgah.

BACA JUGA:Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

Para tamu itu diproyeksikan berasal dari kalangan anak muda. Dan diharapkan dapat membangun chemistry yang baik serta menghibur bersama ketiga host. Terutama dengan Jin BTS dan Ji Ye Eun, yang sudah berpengalaman tampil di acara ragam.


JIN BTS dan Ji Ye Eun tampil bareng di variety show Netflix Kian’s Bizarre B&B, kapan tayang? Foto: Jin dalam acara Run Jin.-Bangtan TV-

Ulleungdo, atau kepulauan Ulleung yang jadi lokasi syuting acara ini, terletak sekitar 120 km dari pantai timur Korea. Pemilihan lokasi itu akan manambah daya tarik tersendiri. Ia terkenal akan keindahan alamnya. Serta memiliki komoditi khasnya berupa makanan laut mentah.

Jin BTS, yang baru menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2024 lalu, akan kembali ke layar kaca melalui acara tersebut. Saat ini, ia juga disibukkan dalam acara ragam Run Jin yang tayang di YouTube BangtanTV dan Half-Star Hotel in Lost Island di MBC.

Kemunculan Jin di Kian’s Bizarre B&B akan menjadi debut resminya di acara hiburan sebagai solois. Sekaligus debutnya di acara yang ditayangkan Netflix. Tentu, itu sangat dinanti-nantikan oleh ARMY, penggemar BTS.

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

Sementara itu, Ji Ye Eun dikenal publik melalui penampilannya di SNL Korea di Coupang Play pada 2023. Ji Ye Eun juga sering muncul di beberapa acara TV populer Korea. Salah satunya Running Man di SBS. Ji Ye Eun diharapkan menambah keseruan Kian’s Bizarre B&B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: newsen