H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

Ini 7 lagu solo terbaik Jin BTS, ada OST drama Jirisan. --Instagram @bts.bighitofficial

HARIAN DISWAY - Hari yang dinanti-nanti oleh ARMY (sebutan fans BTS) semakin dekat. Yakni, 12 Juni 2024. Ketika Jin BTS bebas tugas dari wajib militer.

Setelah 18 bulan penuh berpisah dengan penggemar, matthyung (member tertua) BTS itu berencana mengadakan acara spesial yang memungkinkan ARMY bertemu dan berpelukan dengannya.

Sebagaimana diketahui, BTS akan merayakan debut anniversarry ke-11 pada Kamis, 13 Juni 2024. Jin memanfaatkan momen tersebut untuk melepas rindu dengan ARMY. Sekaligus merayakan acara tahunan mereka, BTS FESTA 2024, dengan acara meet and greet.

BACA JUGA:Bikin Mewek! Seluruh Member BTS Bakal Cuti Demi Menyambut Jin Bebas Wamil 12 Juni 2024

Kabar gembira ini diumumkan oleh Bighit Music, agensi BTS, pada Minggu, 2 Juni 2024. Meet and greet bertajuk Message From Jin itu digelar di Jamsil Arena dalam dua sesi.

Nah, untuk merayakan kepulangnya Sersan Kim Seok Jin besok, yuk putar lagu-lagu solo Jin. Lagu-lagu solonya kebanyakan bergenre ballad. Indah, merdu, dan memiliki makna mendalam. Liriknya rata-rata inspiratif.

Berikut 7 lagu solo terbaik Jin BTS yang wajib masuk playlist para ARMY.

BACA JUGA:Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

1. Awake


Ini 7 lagu solo terbaik Jin BTS, Awake. --YouTube HYBE LABELS

Awake dirilis pada 2016 sebagai bagian dari album WINGS. Lagu itu bercerita tentang perjuangan Jin meraih impian, meskipun mengetahui betapa sulitnya hal itu.

Jin menceritakan bagaimana dia sering merasa insecure dengan membandingkan dirinya dengan orang lain yang menurutnya lebih baik. Meski demikian, dia tidak berhenti berusaha meraih mimpinya bersama BTS.

Lagu Awake memperlihatkan kepekaan musikal dan vokal Jin, dan ia berhasil membawakan lagunya dengan indah.

Coba dengarkan saat Jin melantunkan, "Yeah it's my truth (ooh-ah), It's my truth (Ooh-ah), Ontong sangcheotuseongigetji, ooh / But it's my fate (Ooh-ah), It's my fate (Ooh-ah), Geuraedo balbeodungchigo sipeo, ooh..." Dijamin ikut nangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard