Bikin Mewek! Seluruh Member BTS Bakal Cuti Demi Menyambut Jin Bebas Wamil 12 Juni 2024

Bikin Mewek! Seluruh Member BTS Bakal Cuti Demi Menyambut Jin Bebas Wamil 12 Juni 2024

BIKIN mewek! Seluruh member BTS bakal cuti demi menyambut Jin bebas wamil 12 Juni 2024.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Dua hari lagi! Jin BTS dijadwalkan bebas tugas dari wajib militer pada 12 Juni 2024. Seluruh ARMY (sebutan fans BTS) siap menyambut kedatangan idol yang berpangkat Sersan itu.

Nah, ternyata bukan hanya para penggemar yang excited. Para anggota BTS yang semuanya juga sedang wamil juga bersemangat menantikan momentum spesial tersebut. Ketika sang matthyung (member tertua) bebas dari wamil.

"Pada 12 Juni 2024, seluruh anggota BTS bakal berkumpul pada hari discharge Jin," begitu tulis media investigasi terbesar Korea, Dispatch.

BACA JUGA:Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

Bahkan menurut sumber Dispatch, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sudah mengajukan cuti. Dan disetujui. Mereka benar-benar akan menghabiskan waktu bersama-sama ketika Jin bebas tugas.


BIKIN mewek! Seluruh member BTS bakal cuti demi menyambut Jin bebas wamil 12 Juni 2024.-AllKPop-

Para member BTS awalnya berencana menemui Jin di depan markas. Namun agensi mengingatkan akan potensi terjadinya kemacetan dan keributan di sekitar markas.

Maka, sebagai gantinya, mereka akan merayakan bebas tugasnya Jin di suatu tempat di Seoul. Yang tidak diberi tahukan kepada media.

Sebagaimana diberitakan, Jin bertugas sebagai asisten pelatih di pusat pelatihan Divisi 5 Infanteri Angkatat Darat. Markasnya ada di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

BACA JUGA:Menyala ARMY! Never Let Go Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 96 Negara

BACA JUGA:Kangen Si Maknae? Jungkook BTS Rilis Single Baru Never Let Go, Catat Tanggalnya!

Nah, jelang bebas tugas, fans sudah "mempercantik" area sekitar markas tersebut dengan berbagai spanduk bergambar wajah Jin. Juga berhiaskan aneka kata-kata mutiara. Intinya, mereka bersyukur Jin dapat melalui tugas negara dengan aman, tanpa kendala.


BIKIN mewek! Seluruh member BTS bakal cuti demi menyambut Jin bebas wamil 12 Juni 2024. Spanduk sambutan buat Jin terpasang di kafe dekat markas Jin. -AllKPop-

Di dinding luar sebuah kafe, tepat di seberang markas batalion pusat pelatihan, terdapat spanduk besar dengan wajah Sersan Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch