Bikin Mewek! Seluruh Member BTS Bakal Cuti Demi Menyambut Jin Bebas Wamil 12 Juni 2024

Bikin Mewek! Seluruh Member BTS Bakal Cuti Demi Menyambut Jin Bebas Wamil 12 Juni 2024

BIKIN mewek! Seluruh member BTS bakal cuti demi menyambut Jin bebas wamil 12 Juni 2024.-Bighit Music -

"Seok Jin, kamu berhasil melalui semuanya dengan sangat baik selama 548 hari. Aku akan berada di sisimu dengan cinta yang tak tergoyahkan," begitu tulisan pada spanduk tersebut.

Menurut sumber Dispatch, Jin mengunjungi kafe tersebut beberapa kali bersama anggota unit selama berdinas di sana.

"Penantian panjang akan segera berakhir," tulis spanduk lainnya.

BACA JUGA:Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

"Jin, sambut aku dengan tangan terbuka," kata-kata yang tercetak di spanduk lain.

Sebagaimana diberitakan, Jin menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib milter. Tepatnya pada Desember 2022. Tepat setelah berulang tahun ke-30.

Di sana, ia langsung menjadi prajurit berprestasi. Kenaikan pangkatnya dari prajurit ke kopral cepat sekali. Demikian juga dari kopral ke sersan.


BIKIN mewek! Seluruh member BTS bakal cuti demi menyambut Jin bebas wamil 12 Juni 2024. Spanduk sambutan buat Jin terpasang di dekat markas Jin.-K-En News-

Karena Kim Seok Jin (yang sering mengalah pada adik-adiknya di BTS itu) sejatinya memiliki fisik yang prima dan kecerdasan di atas rata-rata. Ia juga rajin, seihngga dipromosikan sebagai asisten pelatih rekrutmen.

BACA JUGA:Hempaskan Haters! Ini Lirik dan Terjemahan Groin' Milik RM BTS

BACA JUGA:RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

Selama wamil pula, ia paling rajin menyapa ARMY lewat video-video pendek di Weverse. Sebelum berangkat, ia sudah merekam banyak sekali pesan. Pesan-pesan itu dirilis setiap bulan, disesuaikan dengan musimnya.

Ia juga yang pertama meyakinkan bahwa wamil BTS tidak terlalu menakutkan. Ia tetap menyapa ARMY, update Instagram saat cuti, dan bahkan menghadiri konser Suga, Agust D-Day The Final, di Seoul pada Agustus 2023 lalu.

Setelah bebas wamil, Jin sudah menyiapkan beberapa aktivitas untuk mengobati kerinduan ARMY. Salah satunya adalah fan meeting di Jamsil Arena, pada 13 Juni 2024. Dalam acara itu, ia akan berpelukan dengan 1.000 ARMY yang beruntung.

Kalian ada yang menang raffle untuk berpelukan dengan Sersan Jin? Selamat, ya! (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch