RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

RM BTS rilis album Right Place, Wrong Person yang jadi album solo keduanya. --Soompi

HARIAN DISWAY - RM BTS akhirnya merilis album solo bertajuk Right Place, Wrong Person pada Jumat, 24 Mei 2024. Album tersebut berisikan 11 lagu dengan title track berjudul LOST!.

RM, rapper dengan nama asli Kim Nam Joon itu, menuangkan isi hati dan pikirannya melalui album Right Place, Wrong Person. Album solo kedua setelah Indigo (2022).

"Hai, aku RM BTS. Album keduaku, Right Place, Wrong Person, sudah dirilis," ucap RM dalam video resmi di media sosial BigHit Music.

BACA JUGA:Bingung dan Tersesat, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu LOST! dari RM BTS

"Sudah lama sekali rasanya sejak aku merilis album pertamaku, Indigo. Jadi, jangan lupa dengarkan albumnya di platform musik kesayanganmu, ya," pesan rapper berusia 29 tahun itu.


RM BTS ngamuk! 7 dari 11 lagu di Album Right Place, Wrong Person diberi rating untuk 19 tahun ke atas. -Bighit Music -

Meskipun tema yang diangkat masih sama, yakni pencarian jati diri, kemarahan dan kebingungan menghadapi fase hidup yang baru, RM menggunakan pendekatan yang sangat berbeda dengan Indigo.

Di album ini ia menyajikan 11 lagu. Yakni Come Back to Me, LOST! (title track), Nuts, Out of Love, Domodachi (feat. Little Simz), ? (Interlude), Groin, Heaven, Around the World in a Day (feat. Moses Sumney), dan Credit Roll.

BACA JUGA:Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

BACA JUGA:Jelang Comeback, RM BTS Bagikan Tracklist Album Kedua: 'Right Place, Wrong Person'!

Dari 11 lagu tersebut RM berkolaborasi dengan dua musisi dari luar Korea. yakni Little Simz, rapper asal Inggris, dan Moses Sumney, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Rapper utama BTS ini menghadirkan album Right Place, Wrong Person dengan genre yang beragam. Antara lain, R&B/soul, pop, hiphop, hingga dan jazz.

Dalam album Right Place, Wrong Person, RM mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, kehilangan, identitas, dan pencarian makna hidup.

Hampir sama dengan Indigo. Namun, jika ada yang mengira RM tidak membuat kemajuan dari album pertamanya, itu salah besar. Faktanya, Right Place, Wrong Person sangat berbeda dengan Indigo dari segi lirik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music