Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

SELAMAT datang Juni! Ini jadwal BTS Festa 2024, tanggal 13 bikin penasaran!-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Selamat datang, bulan Juni! Inilah bulannya BTS dan fandom kesayangannya, ARMY. BTS akan merayakan ulang tahun ke-11 bulan ini. Dan BigHit Music telah menyiapkan sederet kejutan buat ARMY.

Setelah rentetan permasalahan yang timbul dalam beberapa bulan terakhir, BTS dan ARMY akhirnya bisa sedikit bersenang-senang. Mereka akan bersama-sama merayakan debut anniversary BTS ke-11 paa 13 Juni.

Dari poster yang sudah dirilis BigHit Music pada 1 Juni 2024 pukul 00.00 KST, ada 6 acara yang sudah disiapkan oleh para bujang kesayangan ARMY.

BACA JUGA:Hempaskan Haters! Ini Lirik dan Terjemahan Groin' Milik RM BTS

Tidak ada penjelasan lengkap dari tanggal-tanggal tersebut. Hanya tanggal dan ikon-ikon yang bisa diterjemahkan sendiri-sendir oleh ARMY. Tak heran, ada banyak sekali speskulasi yang beredar.


SELAMAT datang Juni! Ini jadwal BTS Festa 2024, tanggal 13 bikin penasaran!-Bighit Music -

Berikut jadwal Festa 2024 beserta perkiraan kejutan yang disiapkan BTS.

2 Juni 2024

Hanya ada dua garis lurus di tanggal ini. Kemungkinan besar. Ini adalah tnaggal rilis poster resmi BTS Festa 2024.

BACA JUGA:RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

6 Juni 2024


SELAMAT datang Juni! Ini jadwal BTS Festa 2024, tanggal 13 bikin penasaran! Tiket Bangbang Con dirilis pada 4 Juni 2024.-Bighit Music -

Ada ikon tiket bertulisan Bangbang Con. Bangbang Con adalah event live streaming gratis yang bisa dinikmati lewat kanal YouTube BangtanTV. Bisa berupa konser atau DVD fan meeting tahun-tahun sebelumnya.

Bang Bang Con kali pertama digelar pada pada 18-19 April 2020, saat pandemi Covid-19 terjadi. Dan mereka tidak bisa menggelar konser secara langsung. Event itu digelar sesiangan penuh. Free broadcast itu berlanjut pada malam. Pokoknya, dimanjakan banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music