Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

SELAMAT datang Juni! Ini jadwal BTS Festa 2024, tanggal 13 bikin penasaran!-Bighit Music -

Nah, kenapa tulisan Bangbang Con ada di sebuah tiket? Biasanya, pada saat itu, BigHit akan merilis pengumuman waktu broadcast dalam bentuk tiket yang didesain ala tiket pertunjukan sebenarnya.

BACA JUGA:Bingung dan Tersesat, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu LOST! dari RM BTS

BACA JUGA:Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

5 Juni 2024

Ada ikon rol film di tanggal tersebut. Apakah BTS akan merilis karya visual? Mungkin berupa dokumenter? Atau foto-foto eksklusif yang belum pernah dirilis sebelumnya? Mungkin foto bersama terakhir yang diambil sebelum Jin berangkat wajib militer pada Desember 2022? Excited banget!

7 Juni 2024


SELAMAT datang Juni! Ini jadwal BTS Festa 2024, tanggal 13 bikin penasaran! Pada Festa 2023, BTS merilis Take Two.-Bighit Music -

Ada gambar CD dan not balok yang mengapit tanggal tersebut. ARMY sangat yakin, pada saat itu BTS akan merilis musik baru. Yang pasti, sudah direkam sebelum para member menjalani wajib militer.

Tahun lalu, saat Festa 2023, kita mendapatkan kejutan berupa Take Two. Lagu itu terasa sangat sendu dan sedih. Karena saat dirilis, Jin dan J-Hope sudah berangkat wajib militer.

Tidak ada video klip resmi dari lagu tersebut. Hanya live clip ketika RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menyanyikannya di sebuah ruangan kosong.

BACA JUGA:Jimin BTS dan Song Da Eun: Barang Couple dan Latar Belakang Sama, Kalian Pacaran?

Take Two menggambarkan perpisahan yang tidak terhindarkan. Namun, kedua sahabat memutuskan untuk merekam kenangan mereka bersama-sama. Agar saat berpisah nanti, mereka bisa mengingat kenangan tu sebagai sumber kekuatan bagi satu sama lain.

Benar-benar menggambarkan perasaan BTS dan ARMY yang bakal segera berpisah kala itu.

Nah, kira-kira, lagu seperti apa yang disiapkan Bangtan untuk fans setianya tahun ini?

8 Juni 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music