Hempaskan Haters! Ini Lirik dan Terjemahan Groin' Milik RM BTS

Hempaskan Haters! Ini Lirik dan Terjemahan Groin' Milik RM BTS

PENUH kemarahan! Ini lirik dan terjemahan Groin' milik RM BTS.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - RM BTS memberikan kejutan buat ARMY (sebutan fans BTS).

Pada Selasa pukul 00.00 KST (atau Senin malam WIB), ia merilis music video (MV) ketiga dari album terbarunya Right Place, Wrong Person. Lagu yang dibuatkan MV itu adalah Groin', yang merupakan track keenam dari album solo kedua RM tersebut.

Groin' adalah MV ketiga dari album itu setelah pre-released track berjudul Come Back to Me dan title track berjudul LOST yang dirilis pada 24 Mei 2024.

Groin' mengisahkan tekanan yang dihadapi RM sebagai leader BTS. Sebuah idol group terbesar di dunia, dengan tuntutan yang bermacam-macam.

BACA JUGA:RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

Sejak go international dan digandeng berbagai pihak untuk mempromosikan isu tertentu (sebagian besar soal pendidikan, kesehatan mental, dan kepercayaan diri buat anak muda), mereka dituntut untuk berbicara dan mewakili semua orang.


PENUH kemarahan! Ini lirik dan terjemahan Groin' milik RM BTS. Foto: RM BTS dalam MV Groin' yang dirilis 28 Mei 2024.-Bighit Music -

RM menuangkan segala perasaannya dalam lagu Groin'. Liriknya cukup eksplisit, dan bahkan seluruh chorus-nya berisi umpatan. Meski musiknya terkesan santai, ada nuansa kemarahan yang kuat dalam lagu tersebut.

Lirik Groin' ditulis oleh JNKYRD, Kim Hanjoo, Mokyo, San Yawn, dan tentu saja RM sendiri. Sedangkan klip videonya, yang terlihat sederhana dan mengusung nuansa retro ala 90-an, disutradarai oleh Pennacky.

BACA JUGA:Bingung dan Tersesat, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu LOST! dari RM BTS

BACA JUGA:Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

ARMY ingin menyanyikan Groin' milik RM BTS? Simak lirik dan terjemahan lagu Groin' berikut ini.

Lirik Groin' oleh RM BTS

Verse 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music