H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

Ini 7 lagu solo terbaik Jin BTS, ada OST drama Jirisan. --Instagram @bts.bighitofficial

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

2. Epiphany


Ini 7 lagu solo terbaik Jin BTS, Epiphany. --YouTube HYBE LABELS

Lagu Epiphany dirilis sebagai bagian dari album repackage BTS, Love Yourself: Answer. Lirik lagu ini, yang dinyanyikan oleh Jin, mengungkapkan pesan penting tentang mencintai diri sendiri.

Lagu ini menekankan pentingnya merawat dan mencintai diri sendiri. Daripada terus memberikan cinta dan kasih sayang kepada orang lain hingga melupakan diri sendiri. Jin berbicara tentang menemukan cahaya dalam dirinya yang layak untuk dihargai dan dicintai.

Lirik paling kuat tercantum dalam chorus-nya. Yang berbunyi, "I’m the one I should love in this world / Bitnaneun nareul sojunghan nae yeonghoneul / Ijeya kkaedara so I love me / Jom bujokhaedo neomu areumdaun geol / I’m the one I should love."

Seolah-olah, seluruh pesan dalam album Love Yourself: Answer disampaikan dengan lantang oleh Jin sendiri. Namun dengan nada yang lembut dan tone suara yang halus.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

BACA JUGA:31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

3. Tonight


Ini 7 lagu solo terbaik Jin BTS, Tonight. --Soundcloud

Tonight menjadi salah satu lagu spesial Jin yang dirilis saat perayaan debut anniversary BTS yang ke-6. Yakni pada 2019 lalu.

Ini menjadi lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Jin. Tonight menceritakan kesedihan mendalam Jin karena kehilangan dua hewan peliharaannya, Jjanggu (seekor anjing) dan Odeng (sugar glider).

Jin mengutarakan rasa rindunya karena kehilangan tempat berbagi kisah saat merasa sedih. Lagu itu sangat cocok untukmu yang pernah kehilangan hewan kesayangan. Namun, lebih dari itu, Tonight juga dimaksudkan Jin untuk menghibur siapa saja yang sedang merasa kehilangan.

BACA JUGA:Happy Jin Day! Jin BTS Ulang Tahun ke-31, Intip Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard