Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

BIKIN NGAKAK! Ini 5 momen terlucu Jin BTS yang berulang tahun ke-31 hari ini.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Hari ini, 4 Desember 2023, Jin BTS genap berumur 31 tahun. Meski sedang hiatus karena menjalani wajib militer, ARMY (sebutan fans BTS) tetap semangat untuk merayakan hari ulang tahun penyanyi idol bernama lengkap Kim Seok Jin tersebut.

Salah satu cara yang dilakukan ARMY untuk meramaikan ulang tahun Jin BTS adalah mengunggah berbagai video Jin. Baik itu kompilasi momentum, perjalanan karier, hingga aneka footage pendek yang memperlihatkan omelan Jin yang bagaikan ngerap itu.

Kelakuan kocak Jin juga tak luput dari perhatian ARMY. Pria berusia kepala 3 yang sering juga dijuluki Fake Maknae itu memang dikenal sebagai member yang kocak di BTS.

BACA JUGA: Happy Jin Day! Jin BTS Ulang Tahun ke-31, Intip Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Kelakuannya yang terkadang out of the box tak pernah gagal membuat member BTS dan ARMY kompak tertawa kencang. Nah, inilah 7 momen lucu Jin BTS yang bisa bikin siangmu makin happy.

1. Ketawa Kuda


Bikin Ngakak! Ini dia 5 Momen Lucu Jin BTS yang Menginjak Umur 31 Tahun Hari Ini-YouTube-

Siapa yang masih ingat momentum yang satu ini? Ini adalah siaran V Live paling legendaris yang pernah dilakukan oleh Jin, Jimin, dan Jungkook.

Sebelum Jungkook bergabung, hanya Jin dan Jimin yang melakukan live broadcast di kamar hotel mereka. Saat sedang asyik mengobrol dengan ARMY, Jungkook yang saat itu berada di kamar lain, menekan bel pintu.

Si Bontot rupanya ingin bergabung bersama mereka berdua. Alih-alih membuka pintu, Jimin langsung menginterogasi Jungkook.

BACA JUGA: 31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

"Jungkook, apakah kamu pernah datang ketika kupanggil?" Jimin bertanya di balik pintu.

"Tidak pernah," Jungkook mengaku.

"Lalu kenapa kamu datang sekarang?" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber