Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

BIKIN NGAKAK! Ini 5 momen terlucu Jin BTS yang berulang tahun ke-31 hari ini.-Bighit Music -

Jungkook tidak terima. Karena kamar yang dipakai untuk siaran V Live itu ternyata kamarnya. Jin tak mau kalah.

"Lha ini kan siaranku," kata si kakak tertua.

Karena kasihan, Jimin saat itu hampir membukakan pintu untuk Jungkook. Namun Jin menyela dengan berkata. "Diam dulu, kamu boleh membuka pintunya tapi biarkan aku bicara dulu."

Saat itulah, terdengar tawa Jin yang terdengar seperti kuda meringkik dengan nyaring membelah kesunyian malam. Gara-gara tawa itu, spontan Jungkook yang bete menunggu di luar pintu tertawa bengek.

BACA JUGA: 26 Fakta Lucu tentang Jungkook BTS yang Berulang Tahun ke-26 Hari Ini

BACA JUGA: Berulang Tahun ke-26, Surat Cinta Jungkook BTS Bikin ARMY Meleyot

2. Hey Stob It!


Bikin Ngakak! Ini dia 5 Momen Lucu Jin BTS yang Menginjak Umur 31 Tahun Hari Ini-YouTube-

Momentum ini tidak kalah lucu dengan tawa kuda. Masih di satu sesi siaran dengan di atas. Tapi kali ini Jin dan Jimin sudah membukakan pintu buat Jungkook.

Awalnya Jin menanyai level pengetahuan bahasa Jungkook. Ketika Jin baru bertanya saja sudah bikin Jimin ngakak. Karena sebenarnya Jin ingin menyombong saja bahwa ia pintar. Jungkook kemudian menjawab tidak tahu.

Jawaban Jungkook spontan membuat Jin tertawa terbahak-bahak sampai kehabisan nafas. Ketawanya berbunyi seperti kaca yang dilap. Jimin yang sudah tak tahan dengan kelakuan dua orang itu mengancam. Kalau mereka tidak berhenti bertingkah konyol, ia akan menghentikan live broadcast.

BACA JUGA: Kocak! Berikut 7 Momentum Lucu Jimin BTS, Si Mochi Imut yang Berulang Tahun Hari Ini

Saat itu, Jin spontan bilang, "Stop it". Namun, pelafalan yang terdengar seperti, "Stabh it". Jungkook saat itu justru memanasi Jimin sambil bilang bahwa Jin menyuruhnya mematikan siaran.

Jungkook sampai harus melakukan spelling frasa "Stop it" untuk hyung-nya tersebut. Jimin yang berada di sebelahnya pun ikutan tertawa terbahak-bahak melihat aksi Jin satu ini.

Jin Cosplay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber