Kocak! Berikut 7 Momentum Lucu Jimin BTS, Si Mochi Imut yang Berulang Tahun Hari Ini

Kocak! Berikut 7 Momentum Lucu Jimin BTS, Si Mochi Imut yang Berulang Tahun Hari Ini

KOCAK! Berikut 7 momentum lucu Jimin BTS, si mochi imut yang ulang tahun hari ini.-YouTube BangtanTV-

HARIAN DISWAY - Jimin BTS berulang tahun ke-28 hari ini, 13 Oktober 2023. ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia merayakannya dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah mengunggah berbagai video Jimin sepanajang 10 tahun kariernya di BTS. Ada potongan dance yang keren, nyanyiannya yang angelic, hingga momentum-momentum konyolnya.

Jimin memang salah seorang anggota paling ceroboh di BTS. Selain RM tentu saja. Bedanya, kecerobohan RM beberapa kali merusakkan barang. Kalau Jimin, ia cenderung menyakiti diri sendiri. Kepleset, tersandung, hingga njungkel dari kursi begitu sering ia alami.

BACA JUGA: Happy Jimin Day! 7 Proyek ARMY untuk Meriahkan Ulang Tahun Jimin BTS, Ada yang Bisa Kamu Ikuti Lho!

Itulah Jimin. Yang saking menggemaskannya, sering dipanggil Mochi oleh fans. Panggilan sayang itu bahkan diungkapkan Jimin ke komedian James Corden. Hingga James Corden mendeklarasikan diri sebagai Papa Mochi.

Nah, berikut ini beberapa momentum terlucu si Mochi alias Jimin yang paling membekas di benak ARMY.

Lachimolala


KOCAK! Berikut 7 momentum lucu Jimin BTS, si mochi imut yang ulang tahun hari ini.-YouTube BangtanTV-

Sudahlah. Ini paling epic, memang. Fans pasti tidak bisa melupakan kejadian di Run BTS episode 41 ini. Ketika ia dan para member BTS yang lain bermain Chinese Whisper. Salah seorang member diberi kata kunci, dan harus meneruskannya ke member lain.

Saat itu, Jimin satu tim dengan J-Hope, Suga, dan Jin. Suga mendapatkan kata kunci. Lalu mengatakannya ke J-Hope lalu dilanjutkan ke Jimin.

Kata kunci carbonara disampaikan Suga ke J-Hope dengan cepat. Suga happy. Ia langsung joget-joget, menyangka game ini akan dimenangkan. Di luar dugaan, Jimin lemot. Membaca gerak bibir J-Hope, ia menebak, ''Tony Montana? Large bonala? Lachimolala?''

Kata-kata lachimolala itulah yang disampaikan ke Jin. Apakah Jin mampu menebak kata kunci aslinya? Tonton sendiri deh, Run BTS Episode 41. Lucunya kebangetan!

BACA JUGA: Tak Sabar Menanti Jimin dalam Soundtrack Fast X

Jimina~ Saranghae!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber