Tak Sabar Menanti Jimin dalam Soundtrack Fast X

Tak Sabar Menanti Jimin dalam Soundtrack Fast X

JIMIN bakal mengisi soundtrack Fast X berjudul Angel Pt.1-NME-

HARIAN DISWAYFranchise Fast & Furious sering melibatkan musisi-musisi Asia untuk mengisi soundtrack. Nah, untuk film kesepuluh ini, Fast X, mereka menyertakan salah satu nama besar di dunia K-Pop. Yakni Jimin BTS. Ya, Jimin bakal mengisi salah satu soundtrack Fast X. Lewat lagu berjudul Angel Pt. 1.

Jimin tidak sendirian. Vokalis BTS tersebut berkolaborasi bareng Kodak Black, NLE Choppa, Muni Long, dan JVKE. Angle Pt. 1 bakal dirilis resmi pada 18 Mei 2023. Atau sehari sebelum penayangan Fast X.

BACA JUGA: Fast X Tayang di Bioskop 19 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA: Jimin dan Eksplorasi Pop dalam Album Face

ARMY (sebutan fans BTS) pun heboh. Sebab, ini adalah kali pertama penyanyi Korea berpartisipasi mengisi soundtrack film aksi Fast and Furious. Sebelumnya, musisi Asia yang diajak mengisi soundtrack film yang dibintangi Vin Diesel dan Jason Statham itu adalah grup hiphop Jepang Teriyaki Boyz. Mereka menulis Tokyo Drift untuk installment kedua, 2 Fast 2 Furious, yang dirilis pada 2003. Lagu itu masih populer hingga kini.

Trailer lagu Angel Pt. 1 sudah dirilis lewat kanal Youtube NLE Choppa. Video yang berdurasi 26 detik tersebut menampilkan beberapa musisi yang berkolaborasi dalam lagu Angel Pt. 1. Tentunya, Jimin juga nongol dalam video tersebut. Bernuansa hiphop dengan sedikit sentuhan ballad, kita harus bersiap galau ketika mendengarkan lagu itu di tengah adegan Fast X.



Selain para musisi yang terlibat dalam Angel Pt.1, soundtrack Fast X juga diramaikan oleh musisi-musisi top dari seluruh dunia. Ada J Balvin, Ludmilla, Dalex, Maria Bacerra, Justin Quiles, NBA YoungBoy, Daddy Yankee, dan sebagainya.

Fast X bakal menjadi film terakhir dalam saga Fast and Furious. Banyak misi dan melawan rintangan yang mustahil yang akan dihadapi oleh Dom Toretto (Vin Diesel). Ia dan keluarganya telah mengakali dan mengalahkan setiap musuh mereka.

Ancaman mengerikan muncul dari bayang-bayang masa lalu Dom Toretto. Musuh-musuh lamanya yang penuh dendam bertekad akan mennghancurkan keluarga serta orang-orang yang dicintai Dom. Apakah Dom berhasil mengatasi mereka kembali? Fast X bakal dirilis di AS pada 19 Mei 2023. Namun, Eropa dan Indonesia sudah bisa menyaksikannya pada 17 Mei 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: