Fans Fast and Furious Wajib Tahu! Fast X Tayang di Bioskop 19 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

Fans Fast and Furious Wajib Tahu! Fast X Tayang di Bioskop 19 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

POSTER film Fast X memperlihatkan banyak tokoh dari masa lalu.-Universal Studios-

SURABAYA, Harian Disway – Para penggemar Fast and Furious pasti sudah menunggu-nunggu Fast X. Installment kesepuluh dari franchise yang dibintangi Vin Diesel tersebut. Fast X dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2023.  

Sejauh ini, Universal sudah merilis dua trailer. Dari situ, kita boleh berharap Fast X bakal sangat seru. Film ini akan diramaikan dengan kehadiran mobil-mobil unik. Dengan para driver yang super jago, mereka bakal menunjukkan aksi-aksi keren dan adegan kejar-kejaran yang memacu adrenalin.

Film yang digarap oleh Louis Leterrier itu akan menampilkan sejumlah musuh di masa lalu. Mereka akan bertarung kembali untuk menyelesaikan misi balas dendamnya. Di sisi lain, musuh baru juga akan berhadapan langsung dengan orang terdekat Dom Toretto (Vin Diesel).

Memanjakan fans setia, Fast X bakal banyak mengulas kembali kisah pada seri-seri Fast and Furious sebelumnya. Dom Toretto terus-menerus diganggu oleh musuhnya. Tak disangka, ternyata musuhnya adalah anak Hernan Reyes, musuh Dom di Fast Five. Namanya Dante (diperankan si Aquaman Jason Momoa).

Villain yang muncul bukan hanya Dante. Masih banyak lagi musuh yang ingin menghancurkan Dom dan keluarganya. Selain menyerang keluarga Dom, musuh-musuh itu juga menyerang sahabat terdekat Dom. Incaran utama Dante adalah anak Dom yang masih berusia delapan tahun.

Film ini dibintangi oleh wajah-wajah lama yang tentunya tidak asing. Selain Vin Diesel, Michelle Rodriguez (Letty), Jordana Brewster (Mia), dan Ludacris (Tej) juga nongol. Begitu pula Jason Statham. Aktor pelontos itu kembali memerankan karakter favorit fans, Deckard Shaw. Mantan musuh Dom yang kini jadi teman. Wajah baru pun bermunculan. Salah satunya John Cena, sebagai Jakob Toretto, saudara Dom.

Fast X bakal menjadi segmen pembuka dari akhir saga Fast and Furious. Akankah Dom dan keluarganya berhasil menghadapi musuh-musuh mereka? Sabar, 18 hari lagi ya! (*)

!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter