Happy Jimin Day! 7 Proyek ARMY untuk Meriahkan Ulang Tahun Jimin BTS, Ada yang Bisa Kamu Ikuti Lho!

Happy Jimin Day! 7 Proyek ARMY untuk Meriahkan Ulang Tahun Jimin BTS, Ada yang Bisa Kamu Ikuti Lho!

HAPPY Jimin Day! 5 proyek ARMY untuk meriahkan ulang tahun Jimin BTS, ada yang bisa kamu ikuti lho!-Instagram Jimin BTS-

HARIAN DISWAY - ARMY (sebutan fans BTS) memang selalu all out untuk mendukung idolanya. Tak terkecuali saat Jimin berulang tahun pada hari ini, 13 Oktober 2023.

Ya, Jimin BTS genap berusia 28 tahun. Untuk merayakan hari spesial Jimin ini, ARMY pun menyambutnya dengan melakukan berbagai proyek ulang tahun. Baik yang berskala kecil hingga besar.

Nah, inilah 5 proyek ulang tahun yang digelar ARMY di seluruh dunia untuk Jimin BTS. Salah satunya bisa kamu ikuti, lho!

BACA JUGA: Tak Sabar Menanti Jimin dalam Soundtrack Fast X

Korea Dipenuhi Wajah Jimin


HAPPY Jimin Day! 5 proyek ARMY untuk meriahkan ulang tahun Jimin BTS, ada yang bisa kamu ikuti lho!-X JiminBar_China-

Beberapa wilayah di Seoul dan Busan kini dipenuhi dengan berbagai foto Jimin. Salah satu fanbase Jimin yang berasal dari Tiongkok, yakni JIMINBAR_CHINA merupakan penyumbang terbesar yang mengadakan proyek ini.

Fanbase tersebut menyebar papan reklame yang menampilkan wajah idol kelahiran 13 Oktober 1995 itu di beberapa lokasi. Seperti stasiun Yongsan, Bandara Incheon, dan beberapa lokasi yang dekat dengan HYBE Labels.

Selain memasang billboard di berbagai lokasi, JIMINBAR_CHINA juga mendesain setidaknya empat bus dengan wajah Jimin. Bus-bus tersebut akan berkeliling di dekat rute jalan HYBE Labels. Kalau kalian sedang di Seoul, jangan lupa foto, ya!

BACA JUGA: Jimin BTS Solois Korea Pertama Puncaki Spotify Global Daily Chart

Pulau Penuh Kenangan


HAPPY Jimin Day! 5 proyek ARMY untuk meriahkan ulang tahun Jimin BTS, ada yang bisa kamu ikuti lho!-X JiminMoonlight-

Fanbase asal Tiongkok memang paling kaya dan royal. Kali ini, giliran kelompok fans yang menamakan dirinya JIMINMoonRising juga mengadakan event serupa. Yakni, memenuhi kota dengan wajah Jimin BTS.

Bedanya, event yang diadakan fanbase yang satu ini akan dilakukan di satu tempat, yakni Pulau Sevit. Itu adalah pulau buatan yang berlokasi di sebelah selatan jembatan Banpo, Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber