31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

JIN BTS berulang tahun ke-31, inilah 31 trivia random tentang si Worldwide Handsome. -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Member tertua BTS, Jin, hari ini genap berumur 31 tahun. Sejak debut bersama BTS pada 2013, idol bernama lengkap Kim Seok Jin itu sudah menghibur ARMY dengan berbagai karya maupun tingkahnya yang kocak.

Jin adalah penyanyi dengan kepribadian unik. Ia memiliki kematangan khas sebagai member tertua di sebuah grup. Memiliki tanggung jawab besar, juga sangat menyayangi 6 adiknya di BTS.

Namun, di sisi lain, ia juga sering bertingkah seperti anak-anak. Kelakuannya yang menggemaskan sering kali tidak mencerminkan usianya. Jin bisa menjadi member paling imut, paling rame, hingga paling reog.

BACA JUGA: Happy Jin Day! Jin BTS Ulang Tahun ke-31, Intip Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Untuk merayakan ulang tahun Jin, yuk simak 31 trivia random tentang cowok berzodiak Sagitarius yang hobi mengomel ini.


JIN BTS berulang tahun ke-31, inilah 31 trivia random tentang si Worldwide Handsome.-Bighit Music -

1. Si Bungsu

Jin BTS lahir pada tanggal 4 Desember 1992 dan merupakan anak bungsu di keluarganya. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Kim Seok Joong. Karena hanya dua bersaudara, mereka cukup dekat. Jin menjadi MC ketika sang kakak menikah beberapa tahun lalu.

BACA JUGA: Chukkae! Jimin BTS Dapat sertifikasi Platinum di AS Lewat Single Like Crazy

2. Mama's Boy


JIN BTS berulang tahun ke-31, inilah 31 trivia random tentang si Worldwide Handsome. Foto: Jin kecil dan sang bunda.-Instagram Jin BTS-

Jin sangat dekat dengan Ibunya. Ia termasuk member yang paling sering menelepon ke rumah di sela-sela aktivitas sebagai idol. Dan yang paling sering dicurhati adalah ibunya. Wah, kalau Seokjin sedang menelepon ibunya, durasinya bisa sampai sejam lebih!

3. Keluarga Berada

Jin berasal dari keluarga yang cukup berada. Ayahnya adalah CEO perusahaan supplier suku cadang Samsung. Sedangkan ibunya adalah mantan Miss Korea. Ia menikmati masa kecil yang cukup nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber