Super Lucu! 5 Variety Show Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran

Super Lucu! 5 Variety Show Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran

Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--tvN

2. Busted


Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--tvN

Busted merupakan salah satu variety show yang juga cukup populer di kalangan penonton Netflix. Alur ceritanya menarik, dengan kemasan ala cerita detektif. Jadi, kita diajak ikut menebak-nebak.

Variety Show ini dibintangi oleh banyak selebriti papan atas seperti Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Se Jeong, Sehun EXO, Kim Jong Min, dan Ahn Jae Wook.

Busted yang memiliki 3 musim ini mengisahkan tentang 7 detektif yang diberikan berbagai macam misi sulit yang harus diselesaikan bersama. Namun, di antara misi-misi yang diberikan terdapat sebuah rahasia terkait Proyek D.

Wah kelihatan cukup menegangkan ya! Tapi tenang saja variety show satu ini akan dibumbui oleh kelucuan dari para pemainnya kok. Penasaran dengan keseruan Sehun dkk? Busted bisa kamu saksikan lewat platform streaming Netflix.

BACA JUGA:Kocak Abis! Ini 4 Variety Show yang Wajib Kamu Tonton Selama V BTS Wamil

3. Knowing Bros


Yuk Simak 5 Variety Show Korea Yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Selama Lebaran Dijamin Seru!--JTBC

Knowing Bros merupakan variety show legendaris. Mereka akan mengundang idol, aktor, hingga komedian yang proyeknya sedang berjalan. Sehingga bisa menjadi sarana promosi.

Uniknya di sini adalah para bintang tamu akan diperkenalkan sebagai murid pindahan dari sekolah lain. Mereka akan diwawancarai oleh "para murid lama", yakni para member tetap Knowing Bros. Yakni Lee Soo Geun, Heechul Super Junior, Kim Young Chul, Min Kyung Hoon, Seo Jang Hoon, dan Lee Sang Min. Mereka dipimpin oleh Pak Guru, Kang Ho Dong dan ketua kelas Shindong. 

Tak hanya itu, para bintang tamu juga akan menunjukkan bakat mereka serta mengikuti berbagai macam permainan bersama anggota. Untuk menonton keseruan mereka, kamu bisa menonton lewat platform streaming Netflix dan Viu.

BACA JUGA:Yay! NCT DREAM Segera Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

BACA JUGA:Lee Seung-gi, Kyuhyun, dan Yoo Yeon-seok Bersatu di Variety Show Bro & Marble

4. Haha Bus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber