Yay! NCT DREAM Segera Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

Yay! NCT DREAM Segera Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

YAY! NCT DREAM segera rilis variety show baru Starstruck, bakal seseru apa?-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY – Boy grup besutan SM Entertainment, NCT DREAM, siap merilis variety show baru. Judulnya Starstruck, dan rencananya tayang mulai 1 Desember 2023 mendatang. Yay!

Pada 8 November 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa variety show yang dibintangi tujuh member NCT Dream itu menggabungkan genre perjalanan dan kuliner.

Startsruck sendiri merupakan permainan kata dari kata bahasa Inggris. Yakni antara starstruck, yang artinya terpesona terhadap selebriti. Dan star’s truck. Alias truknya selebriti. Wah, apakah Haechan dkk bakal keliling ke berbagai kota naik truk?

BACA JUGA: Hanya 2 Hari! Konser NCT Nation Akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggal Preorder-nya!

BACA JUGA: NCTZEN Catat! NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser The Unity, Tiket Dijual Bulan Ini

Bisa dibilang begitu. Pada reality show ini, ketujuh member NCT DREAM; Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung bakal membuka food truck untuk NCTZen, penggemar mereka.


YAY! NCT DREAM segera rilis variety show baru Starstruck, bakal seseru apa?-SM Entertainment -

"Mereka membuka food truck di beberapa titik, lalu menyajikan hidangan buat fans. Ini sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas dukungan penggemar," begitu pernyataan resmi SM Entertainment yang dirilis Soompi.

Namun, tentunya mereka tidak begitu saja menerima food truck dari agensi dan membagikannya ke fans. Ketujuhnya harus melalui berbagai tugas dan misi demi membuka food truck tersebut.

BACA JUGA: Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

BACA JUGA: Baggy Jeans Milik NCT U Dilarang Diputar Saat Ujian Masuk Universitas di Korea, Ini Penyebabnya

Bagaimanakah cara member NCT DREAM menyelesaikan misi itu, dan apakah mereka berhasil membuka food truck untuk penggemar? Reality show lengkapnya bisa kamu akses melalui platform Weverse pada 1 Desember nanti.

Reality show itu diproduksi selama NCT DREAM menjalani tur The Dream Show 2: In a Dream di AS pada di awal tahun ini. Lokasinya di Los Angeles.


YAY! NCT DREAM segera rilis variety show baru Starstruck, bakal seseru apa? Foto: Instagram Story seorang NCTZen yang menyaksikan syuting Starstruck di pantai Santa Monica, LA, awal tahun ini.-X NCTZen-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi