Kim Sejeong Bakal Comeback Sebagai Penyanyi, Nantikan Tanggalnya!

Kim Sejeong Bakal Comeback Sebagai Penyanyi, Nantikan Tanggalnya!

KIM SEJEONG dalam A Business Proposal. Dia bakal comeback sebagai penyanyi pada September 2023.-SBS TV-

HARIAN DISWAYKim Sejeong mengawali karier sebagai penyanyi. Tepatnya sebagai personel girl group gugudan. Namun, dalam tiga tahun terakhir, dia malah sibuk bermain drama. Nah, tahun ini, dia bakal comeback sebagai penyanyi.

Agensi Kim Sejeong, Jellyfish Entertainment, mengumumkan bahwa Kim Sejeong akan merilis mini album. Judulnya belum diungkap. ’’Yang jelas, mini album itu akan diluncurkan pada September mendatang,’’ kata perwakilan agensi, sebagaimana dilansir Soompi.

BACA JUGA: Tayang 29 Juli 2023, Ini 3 Hal Seru tentang The Uncanny Counter 2

Mini album itu akan menjadi karya pertama Kim Sejeong sebagai penyanyi dalam dua tahun belakangan. Dia kali terakhir merilis extended play (EP) bertajuk I’m pada 29 Maret 2021. Diikuti dengan single berjudul Baby I Love You di tahun yang sama.

Kim Sejeong terjun ke dunia hiburan Korea pada 2016. Dia menjadi runner-up ajang pencarian bakat Produce 101. Dia ditarik ke project group I.O.I. Lalu direkrut menjadi member gugudan, girl group bentukan Jellyfish Entertainment. Girl group itu dibubarkan pada akhir 2020.

BACA JUGA: Culun Banget, Yoo In-soo Bikin Pangling di The Uncanny Counter 2

Sebagai penyanyi, Kim Sejeong sudah meluncurkan berbagai single yang menjadi hit. Di antaranya, Flower Way dan Plant.

Nah, sejak 2020 pula, Kim Sejeong sibuk bermain drama. Dia tampil dalam tiga serial hits. Antara lain, The Uncanny Counter (2020), A Business Proposal dan Today’s Webtoon (2022). Drama terbaru dia, The Uncanny Counter musim kedua, bakal dirilis pada 29 Juli 2023.

Penasaran, kan, bagaimana penampilan Kim Sejeong di mini album yang baru? Nantikan September nanti, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi